Iklan Billboard 970x250

Aplikasi Keyboard Penghasil Uang di Android yang Cepat

Aplikasi Keyboard Penghasil Uang di Android yang Cepat

masujek.eu.org - Menghasilkan uang melalui keyboard. Pada pembahasan sebelumnya kita telah membahas mengenai aplikasi penghasil dollar di android, memang ada banyak sekali aplikasi atau software yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang.

Aplikasi Keyboard Penghasil Uang

Namun pernahkah Anda berpikir bahwa melalui aplikasi keyboard, kita juga bisa menghasilkan uang berupa rupiah maupun dollar? Aplikasi tersebut bernama Cheetah Keyboard. Ya, mungkin kita pernah mendengarnya karena memang aplikasi ini cukup popupler.

Terlebih karena aplikasi ini selain bisa digunakan untuk mempercantik tampilan keyboard, juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana menghasilkan uang. Nah cara menghasilkan uang di Cheetah Keyboard pun sangat beragam.

Pembahasannya akan kami buat serinci dan sedetail mungkin. Namun sebelum masuk ke pembahasan inti, alangkah lebih baiknya terlebih dahulu kita download aplikasi Cheetah Keboard terbaru di Android lalu menginstallnya di smarpthone masing-masing.

Download Cheetah Keyboard Android

Pada pembahasan kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara menghasilkan ang melalui Cheetah Keyboard, untuk itu Anda perlu mendownload aplikasi Cheetah Keyboard via Google Play Store 

Aplikasi Cheetah Keyboard yang Menghasilkan Uang

Setelah mendownloadnya, silahkan simak penjelasan-penjelasan mengenai langkah-langkah menghasilkan uang melalui aplikasi Cheetah Keyboard secara lengkap di bawah ini.

1. Mainkan Roda Keberuntungan

Caranya sangat mudah, Anda tinggal masuk ke menu roda keberuntungan dan memutarnya. Nominal uang yang akan Anda dapat tergantung pada di mana roda tersebut jatuh. Anda bisa memutar roda keberuntungan hingga 100 kali setiap harinya.

2. Tonton Video

Cara yang paling mudah berikutnya adalah dengaan menonton video. Anda bisa membuka video dan memutarnya sampai habis untuk bisa mendapatkan uang. Semakin lama durasi video yang ditonton, bayarannya pun akan semakin tinggi.

3. Main Games

Di Cheetah Keyboard juga terdapat berbagai macam game seru untuk dimainkan. Anda bisa memainkannya dan bila menang dari musuh atau komputer, Anda akan mendapatkan tambahan uang untuk kemudian dapat dicairkan ke rekening atau Paypal.

4. Baca Berita

Cheetah Keyboard ternyata juga memiliki fitur berita online di mana ketika kita membacanya, kita akan mendapatkan uang. Semakin banyak berita yang dibaca tentu akan semakin banyak uang yang kita dapatkan.

5. Gunakan Tema

Caranya sangat simple, Anda cukup mendownload tema di Google Play Store dan memasangnya melalui Cheetah Keyboard. Setiap hari Anda bisa mendownlod dan menggunakan hingga 5 tema berbeda. Uang yang akan Anda peroleh pun dapat semakin besar.

Kesimpulan
Sekian penjelasan mengenai keyboard penghasil uang, tap cash rewards, stick whaff, aplikasi android menambah uang jajan, cara mendapat uang dari internet tanpa modal, aplikasi penghasil uang, uang papan ketik tema, berburu dollar di aplikasi cheetah keyboard, cara cepat kaya dari android dan sebagainya.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post