Iklan Billboard 970x250

3 Aplikasi Penghasil Uang yang Tidak Ada di Playstore

3 Aplikasi Penghasil Uang yang Tidak Ada di Playstore

masujek.eu.org - Aplikasi penghasil uang yang tidak ada di play store. Banyak sekali aplikasi yang bisa menghasilkan uang di Android. Dengan menggunakannya, kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan bahkan bila rajin, kita juga bisa menjadikannya sebagai sumber penghasilan utama.

Mulai dari aplikasi baca berita penghasil uang, aplikasi live streaming penghasil uang, hingga aplikasi google penghasil uang yang telah sering kita bahas beberapa waktu yang lalu. Namun semuanya merupakan aplikasi yang ada di Play Store. Sementara, sesuai dengan judul kali ini, adakah aplikasi yang tidak ada di Play Store namun bisa menghasilkan uang?

Dan apakah aplikasi tersebut terpercaya serta terbukti membayar? Sedangkan di Play Store saja sudah tidak ada. Tentu jelas ada beberapa aplikasi yang tidak tersedia di Play Store namun terbukti menghasilkan uang, misalnya aplikasi keyboard penghasil uang.

Perlu diketahui, Play Store hanya membagikan aplikasi-aplikasi sesuai region negara tertentu. Jadi, sebenarnya memang ada aplikasi-aplikasi khusus yang bisa didownload pengguna Play Store dari negara lain, namun tidak bisa didownload pengguna Play Store di Indonesia, misalnya ya aplikasi keyboard tersebut yang bisa didownload oleh orang Amerika, Eropa, China, dsb namun orang Indonesia tidak bisa mendownloadnya.

Sebagai gantinya, kita bisa memanfaatkan aplikasi selain Play Store seperti APKPure dan sebagainya. Di situs-situs tersebut ada sejumlah aplikasi penghasil uang yang tidak tersedia di Play Store. Berikut beberapa rekomendasinya.

Apikasi Penghasil Uang yang Tidak Terdapat di Play Store

Berikut adalah beberapa kumpulan rekomendasi aplikasi penghasil uang yang tidak ada di Play Store yang terbukti membayar, terpercaya, dan memiliki metode pencairan dana beragam mulai dari PayPal hingga transfer ke bank lokal Indonesia.

1. Cheetah Keyboard

aplikasi penghasil uang

Install Cheetah Keyboard di smarpthone Anda dan mulailah menghasilkan uang dengan cara bermain game, baca berita, memenangkan undian, hingga mengganti tema yang disediakan oleh Cheetah Keyboard. Silahkan donwload melalui link di bawah berikut.
Download

2. Grab Points

aplikasi edit video

GrabPoints sudah tidak ada di PlayStore, namun situsnya masih aktif hingga kini dan Anda bisa memanfaatkannya untuk menghasilkan uang dengan cara mengerjakan tugas-tugas yang disediakan mulai dari menginstall aplikasi, menonton video, hingga klik iklan.
Download

3. GBWhatsApp


GB WhatsApp adalah aplikasi smartphone yang dapat digunakan untuk mengirim pesan broadcast ke banyak kontak sekaligus, jawaban otomatis, pemberitahuan peringatan, dan sebagainya. Beberapa orang mengatakan robot WhatsApp penjual setelah penyelidikan itu hanya memberikan aplikasi ini gratis setelah mereka dibayar. Jadi ketika ia diminta untuk membeli mereka tidak ingin lagi. Hal ini dapat didownload secara langsung melalui link di bawah ini.
Download
Kesimpulan
Itulah beberapa aplikasi penghasil uang yang tidak ada di playstore, dollar, rupiah, android, ios, terbukti membayar, terpercaya, tanpa paypal, terbanyak, mudah, cepat, pulsa, dollar, langsung transfer ke rekening bank, dan sebagainya.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post