Iklan Billboard 970x250

7 Aplikasi Live Streaming Game Penghasil Uang

7 Aplikasi Live Streaming Game Penghasil Uang

masujek.eu.org - Aplikasi live streaming penghasil uang. Sering live streaming game di YouTube, Facebook, atau yang lain? Kenapa tidak mencoba memanfaatkannya untuk menghasilkan uang? Jadi, daripada live streaming tidak jelas, lebih baik videonya diupload ke aplikasi yang menghasilkan, kan?

Nah pada kesempatan ini kami ingin berbagi kumpulan aplikasi-aplikasi live streaming game atau upload video singkat yang bisa menghasilkan uang, baik aplikasi dari dalam negeri Indonesia maupun aplikasi dari luar negeri alias mancanegara.

Perlu diingat bahwa aplikasi-aplikasi berikut memiliki kebijakan dan peraturan masing-masing. Jadi, misalkan ada yang mau upload video yang tidak baik alias menjerumus ke hal-hal 'begituan' (tau lah ya maksudnya), maka akun Anda akan di-banned dan saldo yang Anda peroleh akan hilang.

Maka dari itu, apapun aplikasi live streaming game yang Anda gunakan, manfaatkan sebaik mungkin dan upload atau streaminglah video-video yang bermanfaat, misalnya video pendidikan, video lucu, pengajian, dan lain sebagainya. Langsung saja berikut adalah rekomendasinya.

Apikasi Live Streaming yang Menghasilkan Uang

Berikut di bawah ini adalah beberapa kumpulan aplikasi live streaming game di smartphone Android yang bisa menghasilkan uang secara langsung dan terpercaya. Ada yang metode pencairan dananya menggunakan PayPal dan ada juga yang langsung ke rekening bank lokal.

1. Game.Ly

live streaming rcti live streaming

Awalnya merupakan platform yang hanya menyediakan live streaming turnamen game besar, kali ini aplikasi game.ly mengubah total fungsinya dan sekarang jadilah sebuah fitur di mana Anda bisa berpartisipasi menjadi salah satu streamer di Game.Ly. Mendapatkan banyak viewers dan followers di aplikasi Game.Ly nantinya Anda mendapatkan undangan khusus untuk bagaimana cara mendapatkan uang dari live streaming melalui aplikasi tersebut.

2. Live Dota

Live Dota

Bagi yang Anda memainkan game dota, kini ada aplikasi live streaming khusus yakni Live Dota. Selain bisa live streaming game dota, Anda juga bisa melihat pro player dari berbagai negara. Anda bisa melihat statisik real time, assist, hingga gold yang dihasilkan permainannya. Jadilah streamer dengan menyajikan konten yang bagus agar mendapat tawaran promosi masuk bekerja di team ESPORT DOTA.

3. Streamcraft

Streamcraft

Bagi yang memiliki cita-cita menjadi streamer game, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda. Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang hanya melalui live streaming. Bila followers suka dengan cara bermain Anda, tidak menutup kemungkinan mereka akan memberikan gift item yang bisa direedem menjadi pundi-pundi uang dalam bentuk dollar.

4. Nimo TV

Nimo TV

Nimo TV merupakan salah satu platform live streaming yang tengah naik popularitasnya di Indonesia karena mendukung turnamen game online hingga banyak orang yang mengetahui aplikasi ini. Di NimoTV, ada beragam game yang bisa dimainkan mulai dari Mobile Legends, PUBG Mobile, dan yang lainnya. Cara mendapatkan uang di sini sangat mudah, Anda hanya perlu meraih banyak viewers dan followers untuk bisa mendapatkan uang/

5. CubeTV

CubeTV

Sebelum ada NimoTV, di Indonesia terlebih dahulu hadir CubeTV yang cukup booming di kalangan gamers Indonesia yang menyediakan fitur live streaming sambil menghasilkan uang. Anda cukup melakukan live streaming dengan target minimal 60 jam dalam kurun waktu 20 hari dengan viewers minimal 200 untuk mendapatkan uang dalam bentuk dollar.

6. Facebook Gaming Live Streaming

Facebook Gaming Live Streaming

Facebook bukan menjadi platform media sosial biasa, melainkan juga bisa Anda manfaatkan untuk menghasilkan uang melalui live streaming video games. Facebook baru-baru inni mengenalkan layanan terbaru mereka bernama Facebook Gaming Live Streaming. Anda bisa mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan bermain game secara online.

7. Youtube Gaming

Youtube Gaming

Situs ini tidak asing lagi di telinga ornag. Sebab, YouTube telah menjadi platform terbesar yang menyajikan konten dalam bentuk video. Anda bisa melakukan live streaming sambil memasang iklan Google AdSense untuk bisa menghasilkan uang secara online.

Kesimpulan
Itulah beberapa kumpulan aplikasi live streaming penghasil uang, nimo tv, aplikasi live streaming yang menghasilkan uang, live streaming pc, aplikasi penghasil uang, gamer sukses di indonesia, live streaming nimo tv di laptop, dan sebagainya.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post