Iklan Billboard 970x250

6 Aplikasi Penghasil Uang Lewat Klik Sangat Mudah

6 Aplikasi Penghasil Uang Lewat Klik Sangat Mudah

masujek.eu.org - Aplikasi penghasil uang lewat klik. Di Play Store maupun App Store, ada banyak sekali aplikasi penghasil uang. Cara mendapatkan uangnya pun bermacam-macam, ada yang gampang dan ada pula yang sulit namun hasilnya besar.

Misalnya aplikasi penghasil uang tanpa paypal yang pernah dibahas beberapa waktu lalu, atau game penghasil uang tanpa deposit yang bisa dimanfaatkan untuk mencari uang online hanya dengan bermain-main game saja.

Ada lagi yang bisa menghasilkan uang dengan cara yang mudah, yakni hanya dengan klik-klik saja. Hmm, penasaran? Bagaimana cara kerjanya? Pada dasrnya ada macam-macam jenis pekerjaan yang dimaksud dengan 'klik-klik' saja.

Misalnya klik-klik install aplikasi, klik-klik isi survey, klik-klik nonton iklan, baca berita, dan lain sebagainya. Jadi, sebenarnya ada pekerjaan terselubung dari tugas klik-klik itu, judul hanya sebagai pemantik karena ada beberapa orang yang banyak mencari dengan kata kunci demikian. Di artikel ini kami meluruskan persepsi yang beredar di masyarakat.

Namun ini lebih mudah bila dibanding dengan aplikasi google penghasil uang yang kebanyakan membutuhkan waktu lama untuk bisa mendapatkan hasilnya. Nah berikut kami rekomendasikan beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang lewat klik saja.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Lewat Klik

Berikut adalah daftar aplikasi untuk menghasilkan uang di internet lewat klik, referensinya berasal dari berbagai sumber dan dilihat dari review di Google Play Store maupun App Store. Silahkan disimak.

1. Baca Plus

Baca Plus

Dengan cuma klik-klik berita terbaru yang ada di Baca Plus, kita berkesempatan mendapatkan uang. Biasanya, minimal kita harus buka sebuah berita dalam waktu 10 detik sebelum bisa mendapatkan Rp 10 uang. Semakin banyak berita yang kita baca, semakin banyak pula uang yang kita dapatkan.

Download

2. Kwai Go

Kwai Go

Aplikasi ini mirip seperti TikTok, bedanya di Kwai Go kita berkesempatan mendapatkan uang hanya dengan berbagi video pendek. Jumlah uang yang kita dapatkan tergantung pada seberapa banyak yang menonton video kita.

Download

3. NewsCat

NewsCat

NewsCat sama seperti BacaPlus, tinggal klik-klik beritanya kita akan mendapatkan uang. Saat pertama daftar bahkan kita akan langsung mendapatkan Rp 10.000. Uang yang kita peroleh bisa ditransfer ke bank lokal Indonesia.

Download

4. SurveyOn

SurveyOn

SurveyOn menghadirkan beragam survey yang harus kita isi. Setiap kita menyelesaikan sebuah survei, kita akan mendapatkan uang yang kemudian bisa ditransfer ke PayPal, bank lokal, ataupun dengan metode pencairan dana yang kita inginkan.

Download

5. YouGov

YouGov

Sama seperti SurveyOn, melalui aplikasi ini kita tinggal klik-klik survey saja dan kemudian akan berhasil mendapatkan uang. Semakin banyak survey yang diisi semakin banyak pula uang yang kita peroleh.

Download

6. Buzzbreak

Buzzbreak

Aplikasi ini sama seperti Baca Plus dan NewsCat, merupakan aplikasi berita yang bisa menghasilkan uang hanya dengan cara membaca berita. Kadang, Buzzbreak juga mengadakan event seru yang memberikan hadiah lebih banyak dibanding biasanya.

Download

Kesimpulan
Itu dia kumpulan aplikasi penghasil uang lewat klik, aplikasi, web, game, cara menghasilkan uang dari internet mudah untuk pemula, dollar, rupiah, clixsense, review indonesia, dapat uang gratis langsung masuk ke rekening, cata mendapatkan uang dari aplikasi, dan sebagainya.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post