Iklan Billboard 970x250

6 Aplikasi Google Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya

6 Aplikasi Google Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya

masujek.eu.org - Cara menghasilkan uang melalui google. Google bukan hanya merupakan website atau alat yang berfungsi sebagai mesin pencari saja. Melalui Google, kita pun bisa menghasilkan banyak uang bahkan setiap harinya.

Menghasilkan uang di Google dapat kita jadikan sebagai passive income, di mana pekerjaan utama tetap kita jalani seperti biasa di dunia nyata, namun di dunia maya, melalui Google kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang jumlahnya tidak kalah banyak dari gaji di kantor.

Bahkan, bila diseriusi, Google dapat menjadi sarana untuk mendapatkan penghasilan yang jauh lebih banyak dibanding penghasilan utama di kantor. Ketika telah mendapatkan penghasilan yang cukup besar melalui Google, kita pun bisa segera resign dari kantor dan hidup lebih santai dan nyaman.

Cara menghasilkan uang melalui Google sangat banyak. Nah pada kesempatan ini kami ingin memberikan beberapa tips atau kumpulan cara supaya Google mau membayar Anda, jadikan Google sebagai sarana pekerjaaan Anda sehari-hari.

Perlu diingat bahwa untuk menghasilan uang melalui mesin pencari ini, tidaklah mudah. Butuh ketekunan, kerja keras, dan doa setiap harinya agar usaha yang dijalani tidak sia-sia. Langsung saja tanpa basa basi silahkan simak penjelasannya di bawah ini.

Daftar Aplikasi Google Penghasil Uang

Google memiliki banyak sekali produk, nah beberapa aplikasi di Google ternyata mampu dimanfaatkan untuk memperoleh penghasian tambahan. Berikut adalah beberapa aplikasi di Google yang mampu dimanfaatkan untuk menghasilan uang.

1. Google AdSense

google adsense

Google AdSense adalah salah satu layanan pemasangan iklan dari Google. Dengan mendaftarkan blog pribadi kita melalui AdSense dan memonetisasikannya, Google akan memasang iklan di website kita. Semakin banyak yang klik iklan tersebut, maka semakin banyak pula uang yang kita dapat.

2. Google Ads

google ads

Berbeda dengan Google AdSense, di Google Ads kita justru diminta mengeluarkan uang untuk beriklan. Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang dari Google Ads? Caranya adalah dengan mengiklankan bisnis atau website kita untuk meraih lebih banyak pengunjung atau pelanggan yang berpotensi membeli produk milik kita.

3. YouTube

youtube

Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa YouTube adalah bagian dari Google. Memang dulu YouTube bukan bagian dari Google, namun beberapa tahun silam Google mengakuisisi saham platform pemuar video ini. Di Google kita juga dapat memasang iklan AdSense dan ada banyak cara menghasilkan uang melalui youtube selain adsense.

4. Google My Business

Google My Business

Pengetahuan pelanggan melalui letak bisnis kita sangatlah penting. Jika pelanggan tidak mengetahui lokasi bisnis kita, bagaimana mereka berkunjung dan melakukan transaksi? Oleh karena itu hadirlah Google My Business untuk mempromosikan lokasi bisnis Anda.

5. Google Play Store

Google Play Store

Loh, bisa juga kah menghasilkan uang dari Google Play Store? Jawabanya sangat bisa. Caranya adalah dengan mengunggah aplikasi atau video, kemudian mengiklankannya dengan bantuan Google Admob. Google Play Store hanya berfungsi sebagai platform agar para pengguna smartphone Android bisa menemukan aplikasi atau buku yang kita unggah.

6. Google Maps

Google Maps

Tidak banyak yang tahu bahwa di Google Maps kita bisa mendapatkan beragam rewards atau hadiah yang bagus. Caranya adalah mengumpulkan poin melalui review lokasi, memberi komentar, menambah foto dan lain sebagainya. Nantinya apabila poin yang terkumpul sudah banyak, dapat ditukarkan dengan hadiah menarik seperti upon hotel, bonus kapasitas Google Drive, dan lain sebagainya.

Kesimpulan
Sekian pembahasan mengenai aplikasi google penghasil uang, aplikasi penghasil uang, aplikasi penghasil uang 2019 terbukti membayar, cara mendapatkan uang dari google play store, google adsense, cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog, aplikasi penghasil uang tanpa paypal, cara mendapatkan uang banyak dalam sehari, cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post