Iklan Billboard 970x250

5 Aplikasi Robot Penghasil Uang di Android yang Cepat

5 Aplikasi Robot Penghasil Uang di Android yang Cepat

masujek.eu.org - Robot penghasil uang. Di internet kita temui banyak sekali yang membahas robot penghasil uang otomatis. Sebenarnya, adakah robot-robot penghasil uang secara instan, tanpa perlu kita melakukan apa-apa uang bisa terus menerus cair ke rekening?

Jadi kami akan meluruskan di sini. Pertama-tama ingatlah bahwa tidak ada yang instan di dunia ini. Bila ada, maka semua orang sudah pasti menjadi kaya raya, pegawai dan karyawan perusahaan semuanya akan resign serta tidak ada kata kemiskinan di dunia ini.

Istilah negara terbelakang, berkembang, dan maju pun sudah tidak berlaku lagi. Hidup akan menjadi serba uang, uang, dan uang. Jadi, intinya, tidak ada yang namanya penghasil uang otomatis, ataupun robot yang bisa menghasilkan uang secara instan.

Robot yang dimaksud kebanyakan orang di internet adalah aplikasi, entah itu aplikasi penghasil uang di Android atau di iOs. Seperti yang kita bahas sebelumnya pada aplikasi robot whatsapp penghasil uang, sebenarnya berbentuk GBWhatsApp dan penghasil uang yang dimaksud adalah aplikasi yang bisa mengirim chat ke banyak orang sekaligus untuk keperluan iklan bisnis.

Nah pada kesempatan ini, kami ingin berbagi beberapa kumpulan aplikasi yang bisa menghasilkan secara 'semi otomatis'. Maksudnya bagaimana? Cara kerjanya apakah mudah? Kami pun akan membahasnya satu per satu.

Daftar Robot atau Aplikasi Penghasil Uang

Nah berikut adalah beberapa kumpulan aplikasi atau robot yang bisa menghasilkan uang secara semi otomatis. Langsung saja silahkan simak pembahasannya melalui beberapa rekomendasi software penghasil uang di smartphone berikut.

1. GBWhatsApp

GBWhatsApp

Aplikasi robot penghasil uang yang pertama adalah GBWhatsApp. Kita tidak bisa langsung mendapatkan uang melalui aplikasi ini, melainkan dimanfaatkan sebagai alat untuk menyebar iklan produk yang kita jual. GBWhatsApp bisa menjadi robot untuk mengirim pesan ke banyak kontak WhatsApp sekaligus sehingga kita tidak perlu capek-capek mengiklankan produk yang kita jual.

Download

2. Nusaresearch

Nusaresearch

Nusaresearch adalah aplikasi survey online penghasil uang. Untuk menjadikan aplikasi ini sebagai robot caranya adalah dengan membagikan link kode refferal ke teman-teman. Bila ada orang lain yang mendaftar Nusaresearch melalui link refferal kita, maka kita akan otomatis mendapatkan uang.

Download

3. Google AdSense

Google AdSense

Di Google AdSense kita juga bisa menghasilkan uang. Caranya adalah dengan mendaftarkan blog pribadi atau website perusahaan ke Google AdSense. Bila disetujui, Google akan mulai memasang iklan di blog kita dan kita pun bisa mendapatkan passive income dari setiap yang klik iklan.

4. YouTube Studio

YouTube Studio

Sama seperti Google AdSense, YouTube Creator juga bisa menghasilkan uang. Caranya adalah dengan mengunggah video yang ditonton banyak orang. Namun kita harus mendaftarkan akun YouTube kita ke AdSense terlebih dahulu agar di dalam video kita terdapat iklan yang ditayangkan.

Download

5. Google Play Store

Google Play Store

Aplikasi ketiga penghasil uang otomatis dari Google adalah Google Play. Cara menghasilkan uang dari sini adalah kita tinggal upload aplikasi atau buku. Semakin banyak yang download maka kita akan otomatis mendapatkan uang. Khusus untuk aplikasi, uang diperoleh dari iklan di dalam aplikasi atau membuat aplikasi premium berbayar.

Download

Kesimpulan
Itulah beberapa kumpulan daftar robot penghasil uang, download aplikasi robot whatsapp wa penghasil uang gratis, menghasilkan uang secara online dengan mudah, tanpa deposit, rupiah, dollar, trading vision EA passive income jaman now, aplikasi ponsel gratis penghasil uang, dan sebagainya.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post