Iklan Billboard 970x250

5 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

5 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

masujek.eu.org - Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening. Di pembahasan sebelumnya kami telah membahas mengenai aplikasi penghasil uang tanpa paypal. Di sana kami merekomendasikan beberapa aplikasi yang bisa dijadikan penghasil uang online dengan metode pencairan dana yang beragam.

Mulai dari pulsa Telkomsel, Indosat, AXIS, XL, 3 (Three), Smartfren, GOPAY, Dana, OVO, dan lain sebagainya termasuk rekening bank. Nah pada pembahasan kali ini kami ingin kembali berbagi mengenai beberapa kumpulan aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara online dan langsung dibayar ke rekening.

Aplikasi apa sajakah itu? Aplikasi-aplikasi ini kami referensikan dari berbagai sumber, meliputi aplikasi untuk Android maupun iOs. Tentunya pilihan penghasil uang langsung ke rekening sangat diminati, sebab ada beberapa orang yang ingin menggunakan uang yang didapat untuk kebutuhan lainnya.

Nama-nama aplikasi yang kami bagikan di bawah ini pun tergolong terpercaya dan terbukti membayar, sebab mereka memiliki review yang bagus dari pengguna Google Play maupun App Store. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi.

Sebagai informasi tambahan, bila Anda menemukan aplikasi sejenis, lihatlah dulu reviewnya di Google Play atau App Store, jangan lupa lihat di internet apakah sudah pernah ada yang cair (withdraw) atau belum.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Langsung Masuk Rekening

Berikut di bawah ini adalah beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara mudah dengan metode pembayaran langsung masuk ke rekening bank masing-masing seperti BCA, BNI, BRI, Mandiri, Permata Bank, Mega, BTPN, Jenius, dan lain sebagainya.

1. Google AdSense

Google AdSense

Untuk bisa mendapatkan uang melalui Google AdSense, Anda harus memiliki blog terlebih dahulu. Google AdSense akan memasang iklan di blog Anda jika pengunjungnya banyak. Setelah mencapai US$ 100, Google AdSense akan mentransfer uangnya langsung ke rekening bank lokal.

2. Google Play Store

Google Play Store

Hampir mirip dengan AdSense, melalui aplikasi dari Google ini kita juga dapat menghasilkan uang. Bedanya, di sini kita bukan memasang iklan di blog, melainkan di aplikasi yang kita unggah, ataupun menjual buku di Google Play Book.

3. Buzzbreak

Buzzbreak

Buzzbreak adalah aplikasi baca berita penghasil uang. Sangat mudah menghasilkan uang di sini, kita hanya perlu membaca berita sebanyak-banyaknya, setelah terkumpul cukup uang maka rekening kitan langsung ditrasfer oleh Buzzbreak.

4. NewsCash

NewsCash

Sama seperti Buzzbreak, aplikasi ini jugabisa menghasilkan uang hanya dengan membaca berita saja. Kadang, sebuah berita membutuhkan waktu minimal beberapa detik sebelum kita bisa mendapat poin yang nanti dapat ditukar ke uang tunai langsung ke rekening.

5. WeViral

WeViral

WeViral adalah alternatif selain Buzzbreak dan NewsCash, aplikasi baca berita online di Android yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang dengan cara membaca berita ataupun menonton video di dalam berita. WeViral juga memiliki fitur chatting sehingga kita bisa bercengkrama dengan pengguna lain.

Kesimpulan
Itu dia beberapa kumpulan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening, terbanyak, terbukti membayar, android, ios, tanpa paypal, dollar, rupiah, game, pulsa, dapat uang gratis langsung masuk ke rekening bank lokal indonesia, cara menghasilkan uang dari playstore, situs, baca plus, jadiduit, cash for apps, likee, hago, dan lain sebagainya.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post