Iklan Billboard 970x250

5 Aplikasi Penghasil Uang di iPhone atau iOs

5 Aplikasi Penghasil Uang di iPhone atau iOs

masujek.eu.org - Aplikasi yang menghasilkan uang di iphone. Di pembahasan-pembahsan mengenai cara menghasilkan uang di internet sebelumnya kebanyakan kami fokus pada aplikasi-aplikasi yang ada di Android.

Misalnya seperti aplikasi penghasil dollar, maupun game penghasil uang di android. Sebenarnya di iOs pun ada banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk memperoleh penghasilan tambahan dan hasil yang didapat pun bisa sama banyak dengan gaji bulanan dari kantor.

Nah daripada iPhone mahal kita digunakan untuk foto-fotoan saja, alangkah baiknya kita manfaatkan pula aplikasi yang terdapat di iPhone atau iOs untuk memperoleh penghasilan tambahan, Sehingga hp mahal kita tidak hanya digunakkan untuk keperluan konsumtif.

Bagi yang belum mengetahui aplikasi-aplikasi mana saja yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dan dollar di iOs, silahkan simak pembahasannya di bawah ini karena kami akan memberikan rekomendasi aplikasi yang terbaik, terpopuler, terpercaya, dan terbukti membayar.

Namun perlu digarisbawahi bahwa aplikasi-aplikasi yang akan kami rekomendasikan di bawah ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh developer di App Store sehingga mungkin saja mereka menghapus atau mengganti link downnloadnya oleh karena itu bila ada link yang sudah mati silahkan lapor melalui kolom komentar yang tersedia di bawah.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang di iPhone

Langsung saja tanpa basa basi kembali silahkan simak beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara online di internet melalui perangkat iPhone atau iOs, silahkan disimak di bawah ini.

1. App Trailers

App Trailers

Aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan sangat mudah melalui iOs atau iPhone. Anda cukup menonto iklan dan juga menginstall berbagai aplikasi yang diminta untuk mendapat penghargaan berupa poin yangbisa ditukar dengan uang asli.


2. GrabPoints

GrabPoints

Aplikasi ini juga populer di platform Android sebagai aplikasi penghasil uang. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan mengerjakan tugas dan bila poin Anda mencapai 1.000, Anda berhak mendapat 1 dollar.

Download

3. i-Say Rewards

i-Say Rewards

Aplikasi i-Say Rewards akan memberi kamu tugas yang mudah dan hemat kuota untuk memperoleh penghasilan dari aplikasi di iOs, yakni dengan mengisi sejumlah survei untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan beberapa voucher.

Download

4. AppKarma

AppKarma

Sama seperti GrabPoints, aplikasi AppKarma juga populer di platform sebelah sebagai aplikasi penghasil uang. Setelah uang Anda terkumpul cukup 3 dollar, Anda bisa menarik uang tersebut melalui Paypal.

Download

5. Gift Panda

Gift Panda

Ada dua metode untuk menghasilkan uang melalui Gift Panda, yang pertama adalah dengan menyelesaikan tugas seperti survey berbayar dan yang kedua adalah dengan meninstall aplikasi yang diminta. Jumlah poin minimal yang bisa dicairkan adalah 2.500 dan bila pertama mendaftar Anda akan mendapat 500 poin.

Download

Kesimpulan
Demikianlah penjelasan dan pembahasan aplikasi penghasil uang di iphone, game penghasil uang, cara membuat paypal, aplikasi iphone terbaik untuk mendapatkan uang, aplikasi penghasil uang untuk ios, cara menghasilkan uang dollar di iphone, termudah, terpercaya, cepat, dan terbukti membayar.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post