Iklan Billboard 970x250

5 Aplikasi Baca Berita Penghasil Uang di Android

5 Aplikasi Baca Berita Penghasil Uang di Android

masujek.eu.org - Aplikasi membaca berita online penghasil uang. Setiap hari tentu kita selalu membaca berita untuk mendapatkan informasi terbaru. Mulai dari gosip artis, teknologi, seputar pemerintah, smartphone terbaru, hingga berita olahraga tidak ketinggalan selalu kita baca.

Nah ketika membaca berita, apalagi secara online melalui aplikasi-aplikasi di handphone, tentu kita membutuhkan kuota bukan? Semakin banyak berita yang dibaca, semakin banyak pula kuota yang tersedot. Apalagi jika berita tersebut memiliki gambar yang berukuran besar, tentu akan lebih butuh banyak kuota untuk me-loadnya.

Kenapa tidak menggunakan aplikasi baca berita penghasil uang saja? Jadi kuota kita tidak terbuang percuma, meski ya informasi sebenarnya bukan barang percuma, namun jika kita memanfaatkan aplikasi-aplikasi baca berita online yang menghasilkan uang, kita bisa menggunakannya untuk membeli kuota lebih, bukan?

Nah pada kesempatan ini kami ingin berbagi beberapa aplikasi baca berita online yang menghasilkan uang, baik berita lokal Indonesia maupun berita asing internasional. Aplikasi-aplikasi berikut dapat menjadi alternatif selain aplikasi nonton video youtube penghasil uang maupun game android penghasil uang.

Apikasi Baca Berita yang Menghasilkan Uang

Berikut adalah beberapa kumpulan aplikasi baca berita online yang bisa dimanfaatkan sekaligus untuk menghasilkan uang terbaik, terpercaya, serta terbukti membayar di Android, dengan metode pencairan dana yang bermacam-macam. Silahkan disimak.

1. Baca Plus

Baca Plus

Dahulu, Baca melalui Nulis.co.id menyediakan platform situs menulis artikel dibayar. Namun kini Baca telah bertransformasi menjadi Baca Plus dan siapa saja yang membaca berita di platform ini, berkesempatan untuk menghasilkan ratusan ribu rupiah hanya dengan membaca berita.

Download

2. NewsCat

NewsCat

Sama seperti Baca Plus, aplikasi NewsCat juga bisa memberikan Anda uang hanya dengan membaca berita. Semakin banyak berita yang dibaca, maka semakin banyak uang yang bisa Anda peroleh dan kemudian dapat dicairkan dengan beragam metode pembayaran yang tersedia.

Download

3. Buzzbreak

Buzzbreak

Buzzbreak adalah aplikasi sejenis di atas. Bedanya adalah aplikasi Buzzbreak memberikan poin, bukan rupiah. Sejumlah poin ini nantinya yang bisa direedem menjadi uang dan bisa ditransfer ke akun PayPal pribadi masing-masing.

Download

4. News Cash

News Cash

News Cash ini merupakan aplikasi berita luar negeri, berbeda dengan ketiganya yang merupakan aplikasi berita lokal. News Cash lebih banyak memberikan konten berbahasa Inggris, namun hasil yang didapat pun tak kalah banyak dibanding ketiga aplikasi yang telah disebutkan.

Download

5. WeViral

WeViral

Sama seperti News Cash, aplikasi WeViral juga merupakan aplikasi baca berita penghasil uang. Biasanya, kita diminta untuk membaca berita minimal 10 detik untuk bisa mendapatkan uang. Jadi, setelah buka berita, tunggulah beberapa saat sampai muncul notifikasi bahwa Anda berhasil mendapatkan uangnya.

Download

Kesimpulan
Demikian sejumlah aplikasi baca berita penghasil uang, terbukti membayar, terbanyak, ios, tanpa paypal, dollar, aplikasi android web membaca berita yang menghasilkan uang, baca berita dapat uang rupiah, gratis langsung masuk rekening, aplikasi penghasil pulsa tercepat, dan sebagainya.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post