Iklan Billboard 970x250

3 Aplikasi Robot WhatsApp Penghasil Uang Otomatis Gratis

3 Aplikasi Robot WhatsApp Penghasil Uang Otomatis Gratis

masujek.eu.org - Menghasilkan uang melalui robot WhatsApp. Di internet banyak sekali tersebar aplikasi-aplikasi robot WhatsApp. Sebenarnya, apa sih aplikasi tersebut, bagaimana fungsi dan kegunaanya? Serta kenapa banyak yang menjual dengan harga tinggi?

Robot WhatsApp sendiri merupakan sebuah istilah untuk script yang dapat digunakan untuk mengirim banyak sekali pesan secara otomatis ke ratusan hingga ribuan kontak sekaligus. Biasanya ini digunakan untuk keperluan bisnis dan periklanan.

Aplikasi ini juga berguna untuk mencari ribuan kontak WhatsApp aktif dan kemudian secara otomatis dapat sekaligus mengirimkan pesan berisi iklan bisnis ke kontak-kontak yang telah ditemukan. Robot WhatsApp tidak tersedia di Google Play Store karena bukan buatan WhatsApp resmi.

Di luar sana, ada banyak sekali orang yang menjual aplikasi robot untuk WhatsApp ini, mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 200.000, namun sebenarnya, apabila kita lebih teliti mencari, kita akan menemukan banyak aplikasi serupa yang dapat digunakan sebagai robot WhatsApp.

Nah pada kesempatan ini kami akan memberikan beberapa kumpulan aplikasi sejenis robot WhatsApp yang sama-sama bisa digunakan untuk mengirim pesan ke banyak kontak sekaligus, menjadwalkan pesan, balasan otomatis, mencari kontak aktif, dan lain sebagainya.

Download Aplikasi WhatsApp Penghasil Uang Otomatis

Perlu diketahui bahwa setiap detik, menit, dan jam, WhatsApp web selalu diupdate, begitu pula dengan aplikasi WhatsApp di Smartphone sehingga ada kemungkinan script-script di bawah ini tidak berfungsi di masa depan. Jadi, cobalah satu per satu saja.

1. GB WhatsApp

GB WhatsApp

GB WhatsApp ini merupakan aplikasi smartphone yang bisa digunakan untuk mengirim pesan broadcast ke banyak kontak sekaligus, balasan otomatis, notifikasi peringatan, dan lain sebagainya. Beberapa orang yang mengaku penjual robot WhatsApp setelah diselidiki ternyata hanya memberi aplikasi gratisan ini setelah mereka menerima pembayaran. Jadi kalau disuruh beli jangan mau ya. 

2. WhatsApp Robot by Flaredragon

WhatsApp Robot by Flaredragon

Ini merupakan script berbasis PHP yang digunakan untuk keperluan mengirim pesan ke banyak kontak di WhatsApp web. Cara menggunakannya pun cukup mudah, yakni melalui inspect element. Untuk selengkapnya silahkan kunjungi link di bawah ini untuk tutorial dan cara menggunakannya.

3. WhatsApp Robot by Anil-matcha

WhatsApp Robot by Anil-matcha

Mengirim pesan ke banyak orang sekaligus sering dikaitkan dengan istilah penghasil uang otomatis. Ya, memang sebenarnya itu hanya click bait, yang otomatis hanyalah proses mengirim pesannya. Sedangkan urusan mencari uangnya tergantung bagaimana kita menggunakan aplikasi atau script tersebut, salah satunya adalah WhatsApp Robot by Anil-matcha yang digunakan untuk broadcast di WhatsApp web.

Kesimpulan
Sekian penjelasan mengenai aplikasi robot whatsapp penghasil uang otomatis, whatsapp bot examples, whatsapp api, whatsapp chatbot free, cara membuat bot whatsapp, cara membuat bot whatsapp dengan php, whatsapp chatbot free download, bot whatsapp kpop, bot whatsapp game dan sebagainya.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post