Iklan Billboard 970x250

3 Aplikasi dan Situs Nonton Video Youtube Penghasil Uang

3 Aplikasi dan Situs Nonton Video Youtube Penghasil Uang

masujek.eu.org - Cuma nonton video youtube dibayar uang. Punya banyak kuota nganggur? Atau menggunakan Wi-Fi unlimited? Manfatkan saja untuk mencari uang secara online di internet. Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi/situs misalnya aplikasi robot whatsapp penghasil uang.

Selain itu, ada juga beberapa cara mudah untuk menghasilkan uang hanya dengan menggunakan smartphone. Misalnya dengan menonton video di YouTube saja, kita sudah bisa menghasilkan uang. Hmmm, sangat mudah ya? Tertarik?

Tentunya ini akan sangat menyenangkan, selain dijadikan sebagai hiburan di kala senggang, menonton video YouTube dengan menggunakan tips atau aplkasi berikut ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk memperoleh penghasilan tambahan.

Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Itulah kira-kira peribahasa yang tepat untuk menggambarkan hal ini. Namun ini tidak disarankan bagi yang menggunakan paket internet berbasis kuota karena tentu kebutuhan internetnya akan sangat banyak.

Bagi yang mau pasang Wi-Fi di rumah tanpa batasan kuota. Anda bisa membaca artikel mengenai cara pasang wifi di rumah. Tidak mahal kok, ada yang hanya sekitar Rp 300 ribuan per bulan. Nah langsung saja silahkan simak pembahasan cara menghasilkan uang hanya dengan melihat video di YouTube.

Aplikasi Nonton Video YouTube Dibayar Uang

Berikut adalah beberapa aplikasi nonton video di YouTube atau video-video lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang secara online. Silahkan disimak beberapa rekomendasinya di bawah ini.

1. Watch2Earn

watch2earn

Watch2Earn sudah lama menjadi salah satu aplikasi/situs penghasil uang hanya dengan nonton YouTube saja. Setiap video yang ditonton kita berhak mendapatkan dollar yang kemudian bisa ditransfer ke akun PayPal.

Download

2. You Cubez

you cubez

Melalui You Cubez, kita bisa menonton video maupun iklan yang kemudian hasilnya bisa dikonversikan ke dalam mata uang Poundsterling dan distransfer ke metode pencairan dana yang kita inginkan. Setiap video atau iklan yang kita tonton, kita berhak mendapat  0,0005 hingga 0,015 Poundsterling.

Download

3. SwagBucks

swagbucks

SwagBucks juga merupakan salah satu aplikasi nonton video penghasil uang terpercaya. Semakin banyak video yang ditonton, semakin lama durasinya, maka uang yang kita dapatkan pun juga akan semakin banyak.


Kesimpulan
Demikian beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang nonton youtube, nonton youtube dibayar gopay, thw global, paid2youtube adalah, youtube jenius, swagbucks, baymack, inilah cara nonton youtube dapat uang paling mudah, aplikasi android, ios, mau monton video dibayar dan sebagainya.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post