Iklan Billboard 970x250

Perbedaan Harddisk Untuk CCTV dan HDD Biasa

Perbedaan Harddisk Untuk CCTV dan HDD Biasa

masujek.eu.org - HDD utuk CCTV. Kita tahu bahwa CCTV menggunakan hard disk pada umumnya untuk menyimpan hasil rekaman CCTV dan memutarnya di waktu lain ketika dibutuhkan. Meski saat ini sudah ada micro SD yang lebih simple dan cepat.

Kita harus memperhatikan HDD atau harddisk yang dipakai untuk CCTV, ternyata berbeda dengan Harddisk yang digunakan sebagai HDD atau memori pada laptop dan komputer biasa. Ada beberapa perbedaan yang menyebabkan HDD biasa tidak bisa dipasang di CCTV.

Pada kesempatan ini, kami ingin menjelaskan perbedaan HDD untuk CCTV dan HDD biasa agar kita bisa lebih mengetahui sehingga tidak salah beli. Di sini kami juga merekomendasikan beberapa merk HDD CCTV yang bagus dan baik.

Perbedaan HDD CCTV dan HDD Biasa

Berikut adalah beberapa perbedaan antara HDD untuk kamera CCTV dan HDD untuk komputer atau laptop, silahkan disimak:
  • Komputer atau desktop digunakna untuk dioperasikan selama 6-8 jam sehingga hanya memberatkan Harddisk 10-20% saja, sedangkan kamera CCTV digunakan sepanjang waktu jadi membutuhkan HDD yang lebih kuat.
  • Umumnya, Harddisk kamera CCTV dibuat untuk penggunaan sedang sampai tinggi dan bebas dari semua gangguan yang akan mempengaruhi penggunanya.
  • Kadang, produsen Harddisk CCTV seperti Seagate juga menanamkan firmware pada produknya untuk menyelamatkan data ketika terjadi kerusakan teknis.
  • Harddisk untuk kamera CCTV yang terkenal adalah merk Seagate dan Western Digital, namun ada juga beberapa merk lainnya

Harddisk Terbaik Untuk CCTV

Berikut adalah beberapa rekomendasi harddisk untuk CCTV yang bagus dan bisa Anda jadikan referensi untuk membeli secara online melalui e-commerce yang ada di Indonesia.

1. Harddisk Seagate CCTV

harddisk seagate cctv

Dioptimalkan untuk DVR dan NVR, hard disk pengawasan SkyHawk disesuaikan untuk beban kerja 247. Dilengkapi dengan firmware ImagePerfect yang semakin baik, SkyHawk membantu mengurangi bingkai yang hilang dan waktu lumpuh dan SIAP merekam hingga 90% dari waktu sekaligus mendukung hingga 64 kamera HD.

Firmware ImagePerfect yang inovatif ini memungkinkan streaming video yang lancar dan jelas untuk lingkungan pengawasan 24/7 yang selalu nyalamembantu untuk memastikan bisnis Anda dapat selalu memiliki lapisan perlindungan yang hebat.

Mendukung semua DVR/NVR dari 2000+ merk CCTV, AVTech, Hikvision dan OEM nya, Dahua dan OEM nya, Honeywell, Bosch, Sony, Panasonic, Nuuo, Vivotek, Samsung Hanhwa Techwin, Infinity, Glenz, Telview, Acti, HiSharp, Infinova, Uniview, dan lainnya.

Harga:
  • 10 TB: Rp 4.5 jutaan
  • 8 TB: Rp 3.5 jutaan
  • 4 TB: Rp 2.8 jutaan
  • 2 TB: Rp 1 jutaan
  • 1 TB: Rp 700 ribuan

2. Harddisk Western Digital CCTV

harddisk western digital cctv

Dibuat untuk 24/7, selalu menyala, HD security sistem, Dengan workload sampai 180TB per tahun dan bisa untuk 64 camera stream sekaligus, HDD WD Purple dioptimalkan untuk sistem surveillance. WD Purple di design untuk secara khusus menangani kebutuhan yang ekstrim untuk suhu tinggi, sistem pengawasan 24/7

Dengan jangkauan yang luas di industri keamanan, dimana WD Purple bisa support ke chipset dan DVR, memastikan Anda mendapatkan konfigurasi dan kompatibilitas yang tepat untuk NVR anda. Kebutuhan daya yang rendah dibutuhkan untuk suhu tinggi, lingkungan pengawasan yang harus menyala terus 24/7. Teknologi IntelliSeek technology membantu mengurangi kebisingan dan getaran

Mendukung semua DVR/NVR dari 2000+ merk CCTV, AVTech, Hikvision dan OEM nya, Dahua dan OEM nya, Honeywell, Bosch, Sony, Panasonic, Nuuo, Vivotek, Samsung Hanhwa Techwin, Infinity, Glenz, Telview, Acti, HiSharp, Infinova, Uniview, dan lainnya.

Harga:
  • 10 TB: Rp 4.6 jutaan
  • 8 TB: Rp 3.6 jutaan
  • 4 TB: Rp 2.9 jutaan
  • 2 TB: Rp 1 jutaan
  • 1 TB: Rp 700 ribuan

Kesimpulan
Demikian pembahasan mengenai harddisk untuk cctv, jual murah, merk, harddisk DVR CCTV terlengkap, WD Western Digital, Seagate, warna red, black, gold, green, harga, Haddisk CCTV original 500 GB, memory DVR camera CCTV dan sebagainya.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post