Iklan Billboard 970x250

CCTV Berbentuk Gantungan Baju yang Murah dan Bagus

CCTV Berbentuk Gantungan Baju yang Murah dan Bagus

masujek.eu.org - CCTV model gantungan baju. Ingin memiliki CCTV yang bentuknya mirip seperti benda-benda di sekitar? Sehingga bila ada orang menuju lokasi tersebut dan melihat kamera CCTV, mereka tidak sadar bahwa benda tersebut adalah kamera CCTV? Coba saja CCTV yang berbentuk seperti model gantungan baju.

Pada pembahasan sebelumnya kita telah membahas mengenai cctv model lampu yang bentuknya mengecoh. Nah pada kesempatan ini kami akan kembali merekomendasikan merk atau model kamera CCTV yang bentuknya mirip seperti gantungan baju.

CCTV model gantungan baju ini sangat cocok dipasang di luar rumah, kamar pribadi, ruang tamu, maupun di area rumah lainnya. Selain itu kamera CCTV ini juga cocok digunakan sebagai cctv di tempat karaoke agar mengecoh orang dan tidak terlihat oleh pengunjung.

Apa Itu CCTV Gantungan Baju

Sebelum masuk jauh ke situ, alangkah lebih baiknya kita mengetahui pengertian dari CCTV model gantungan baju terlebih dahulu. Sebab, mungkin ada yang salah persepsi tentang bagaimana bentuknya, karena gantungan baju juga bermacam-macam bentuknya.

Apa kalian tahu gantungan baju yang biasa ditempatkan di dinding kamar atau pintu kamar? Yang bentuknya seperti benjolan kecil seperempat lingkatan yang biasanya digunakan untuk menggantung dan menaruh baju yang baru saja digunakan? Seperti itulah bentuknya.

Jadi, bukan gantungan baju segitiga atau hanger ya, bentuknya lebih mirip seperti gantungan baju yang ada di pintu-pintu kamar. Bukan juga seperti jemuran baju yang berukuran besar seperti tempat menjemur pakaian ya. Sudah ada bayangan mengenai bentuknya?

Merk CCTV Model Gantungan Baju Terbaik

Nah, berikut adalah nama merk kamera CCTV model gantungan baju yang terbaik karena bentuknya benar-benar sangat mirip seperti gantungan baju. Siapapun pasti tidak akan menyangka bahwa gantungan baju ini sebenarnya adalah kamera CCTV.

1. Spy Cam Clothes

spy cam clothes

Bentuk gantungan baju dengan mini spot kamera serta tanpa lampu LED berkedip, sehingga tak seorang pun tahu. Didesain khusus investigasi, kemanan rumah & kantor & keamanan anak, dll Support Photo Shooting.

Play back dengan Windows Media Player, Plug and play (tanpa software untuk instalasi), terbuat dari kualitas dan material tahan lama, mudah dalam pengunaan, menggunakan micro SD untuk menyimpan hasil rekaman.
  • Video Format: AVI
  • Resolution: 720x480 30FPS
  • Photo Format: JPG
  • Rechargeable through a USB cable
  • Recording time: Around 90 minutes of continuous recording on a full charge.
  • Battery: Built-in Rechargeable 320mAH Battery
  • Memory Storage: Support Micro SD card up to 16GB
  • Dimension: 11.8 x 3.6 x 6 cm
  • Warna: Hitam & Putih
  • Support System: Win me/ 2000 / XP / 2003 / Vista / Win 7 / OS / Linux / MAC OS/Vista

Harga: Rp 100.000-an

Kesimpulan
Demikian penjelasan tentang cctv gantungan baju, kamera pengintai bentuk gantungan baju 720p motion sensor, murah, spy camera, enable home J018 bentuk gantungan baju camera CCTV murah untuk rumah, kamar, ruangan kecil, gantungan celana, topi, atasan, kemeja, dan sebagainya.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post