Iklan Billboard 970x250

Cara Menyambungkan CCTV ke HP iPhone atau iOs

Cara Menyambungkan CCTV ke HP iPhone atau iOs

masujek.eu.org - Cara menyambungkan cctv ke hp iphone. CCTV saat ini telah menjadi salah satu perangkat untuk protokol keamanan di segala aspek kehidupan, mulai dari untuk penggunaan umum hingga penggunaan pribadi atau rumahan.

Cara Menyambungkan CCTV ke Hp iPhone

Untuk penggunaan pribadi, tentu setiap orang ingin mendapat kemudahan dalam mengakses cctv seperti melihat rekaman cctv, mengirim suara bila memungkinkan, hingga memutar ulang rekaman video cctv secara live streaming.

Nah bagi yang menggunakan iPhone dengan sistem operasi iOs, tentu sedang mencari-cari bagaimana sih cara menghubungkan atau menyambungkan kamera CCTV dengan menggunakan smartphone iPhone?

Pada kesempatan ini kami ingin membahasnya secara lengkap bagaimana cara menyambungkan kamera CCTV sehingga dapat dilihat pada iPhone. Namun sebelum itu, ada baiknya kita mengetahui pengertian dari iPhone maupun CCTV terlebih dahulu.

Aplikasi CCTV Untuk Hp iPhone

CCTV (Closed Circuit Television) merupakan sebuah perangkat yang terdiri dari kamera, monitor, kabel, internet, dan DVR (Digital Video Recorder) digunakan untuk melihat atau memantau rekaman keadaan pada lokasi atau tempat yang cukup jauh.

Sedangkan CCTV untuk Hp iPhone artinya adalah sebuah CCTV yang dapat dihubungkan dengan menggunakan Hp iPhone melalui perangkat sehingga kita bisa memantau rekaman CCTV hanya dari perangkat iPhone pada genggaman tangan.

Untuk menghubungkan CCTV dengan Hp  iPhone, tentu kita membutuhkan aplikasi tambahan yang diinstall di iPhone. Aplikasi yang banyak tersedia di AppStore. Nah pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tutorial menyambungkan atau menghubungkan CCTV ke Hp iPhone dengan aplikasi pihak ketiga.

Cara Menyambungkan CCTV ke Hp iPhone

Berikut adalah langkah-langkah untuk menghubungkan atau menyambungkan perangkat CCTV ke smartphone iPhone dengan menggunakan sistem operasi iOs dan aplikasi pihak ketiga yang didownload secara gratis di AppStore.

1. Download IDMSS

idmss download

Pertama, bukalah App Store Anda dan temukan aplikasi bernama IDMSS, tampilan aplikasinya seperti gambar di atas. Aplikasi ini yang digunakan untuk menghubungkan kamera CCTV ke iPhone.

2. Pilih Camera

idmss pilih camera

Setelah download, install aplikasi tersebut dan kemudian buka. Jika sudah buka, silahkan pilih menu Camera.

3. Isi Device Manager

idmss isi device manager

Jiak sudah memilih camera, langkah selanjutnya adalah mengisi informasi detail device manager. Detailnya sebagai berikut:
  • Name: isi terserah apa saja
  • SN: isi dengan serial number DVR (Digital Video Recorder)
  • Username: admin (default)
  • Password: admin (default)

4. Start Live Preview

idmss start live preview

Jika sudah mengisi secara lengkap, langkah selanjutnya adalah dengan klik tombol Start Live Preview. Selanjutnya Hp iPhone akan mulai menampilkan rekaman CCTV online.

Kesimpulan
Itulah penjelasan cara menghubungkan cctv ke hp iphone. cara menyambungkan cctv ke hp iphone dengan menggunakan aplikasi cctv iphone gratis terbaik, membuat iphone menjadi kamera cctv pengintai yang bisa diakses dengan berbagai cara, cara melihat cctv secara online di sekitar kita, pemasangan ccv ke ios iphone.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post