Iklan Billboard 970x250

5 Situs Upload Video Dibayar Uang Selain Youtube

5 Situs Upload Video Dibayar Uang Selain Youtube

masujek.eu.org - Website upload video dibayar uang selain youtube. Ada banyak cara menghasilkan uang dari membuat, merekam, membagikan atau mengupload video, salah satunya adalah dengan memasang iklan pada video yang kita unggah.

situs upload video dibayar uang

Situs monetisasi video untuk mendpatkan uang yang paling terkenal adalah YouTube. Program YouTube menawarkan kerjasama bagi para pembuat konten video dengan menyisipkan iklan pada awal, tengah atau akhir video serta di bawah kolom video, tepat sebelum kolom deskripsi.

Banyak orang yang telah sukses dari Youtube, antara lain yang kita kenal ada Atta Halilintar atau Ria Ricis di Indonesia. Sedangkan di luar negeri ada PewDiePie dan T-Team yang memiliki subscriber terbanyak di dunia.

Namun untuk mulai menghasilkan uang dari Youtube kita perlu mengajukan permohonan terlebih dahulu. Syarat minimalnya adalah memiliki minimal 1.000 subscriber dan video telah ditonton tidak kurang dari 4.000 jam tayang.

Karena cukup sulit, banyak pemula yang menyerah dan mencari alternatif selain Youtube yang dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah maupun dollar. Di sini kami memberikan beberapa rekomendasi website upload video terbukti membayar.

Situs Upload Video Dibayar Uang Alternatif Youtube

Berikut adalah beberapa web upload video dibayar uang yang masih aktif yang dapat menjadi pengganti Youtube apabila permohonan AdSense kita ditolak terus oleh pihak YouTube. Inilah beberapa situs rekomendasi untuk menghasilkan uang dari video online di internet.

1. Facebook Ads Breaks

Yang pertama dan paling direkomendasikan adalah ad breaks dari media sosial Facebook. Layanan ini belum lama muncul sehingga masih banyak orang yang belum tahu bahwa kita bsia menghasilkan uang dari upload video di Facebook.

Cara mendaftar facebook ad breaks sangatlah gampang. Yang penting kita memiliki 10.000 pengikut dan video berdurasi minimal 3 menit telah ditonton sebanyak lebih dari 30 ribu kali untuk waktu satu menit.

Meski angkanya lebih besar dari Youtube, namun percayalah untuk mencapai minimal tersebut sangatlah mudah. Cukup share saja video-video yang diupload ke grup relavan sedangkan di Youtue kita hanya mengandalkan promosi ke luar Youtube ataupun melalui optimasi pencarian kata kunci.

2. Daily Motion

Daily motion adalah salah satu situs upload video yang paling terkenal kedua setelah youtube. Di situs ini juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Caranya adalah dengan mengupload video pada situs ini.

Segala macam video bisa diupload di situs ini, seperti video tutorial, olahraga, berita, informasi, entertainment, dll asal tidak mengunggah video yang tidak melanggar hak cipta supaya disetujui monetisasi agar bisa menampilkan iklan.

Pendapatan yang didapat dari Dailymotion berasal dari iklan yang ditonton maupun diklik oleh pengunjung atau viewers. Makin banyak orang yang klik iklan makin banyak penghasilan yang diperoleh.

3. Break

Pada situs break, kita juga dapat mendapatkan uang dari mengupload video di internet. Sama seperti situs pengupload lainnya di internet. Kelebihan dari situs ini dibanding yang lain ialah banyak sekali jenis video yang bisa dimonetisasi.

Persyaratannya pun cukup mudah, lebih mudah dibanding syarat untuk mengajukan menghasilkan pendapatan dari Youtube. Dan bisa dibilang break merupakan salah satu situs upload video dibayar dollar paling mudah.

Ada banyak metode pembayaran yang disediakan. Namun jika kita berasal dari Indonesia, metode pembayaran yang paling mudah adalah dengan Paypal. Selanjutnya uang dari Paypal dapat dikirim melalui bank transfer.

4. Envul

Envul merupakan situs untuk upload video bergenre gaming atau permainan online. Banyak gamers menghasilkan uang dari sini. Setiap 30 detik video yang ditonton akan menambah saldo penghasilan kita. Semakin sering ditonton, pendapatan pun semakin banyak.

Boleh dibilang, Envul adalah solusi untuk mendapatkan uang dari main game. Tinggal rekam video kalian saat bermain game di PC, kemudian upload di situs tersebut. Untuk mengaktifkan iklan tinggal klik tombol Monetization yang ada di sana.

5. Amazon Video Direct

Yang terakhir adalah amazon video direct, salah satu situs penghasil uang dari video streaming yang paling banyak digemari bagi orang-orang yang gagal di dunia Youtube. AVD (Amazing Video Direct) mendukung resolusi layar 1080p atau Full HD.

Silahkan upload video sebanyak-banyaknya di situs tersebut namun yang penting adalah video berkualitas. Karena video dengan kualitas baik akan dapat memikat banyak orang dibanding banyak video namun tidak ada yang berkualitas.

Kesimpulan
Itulah sedikit penjelasan mengenai situs upload video dibayar. Video motion, facebook adsense, cara mendapat uang dari youtube tanpa upload video, envul game, berapa uang dari youtube, game penghasil uang, streaming menghasilkan uang, dan sebagainya.

Baca :
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post