Iklan Billboard 970x250

5 Situs Menulis Artikel Dibayar Uang Rupiah Terpercaya

5 Situs Menulis Artikel Dibayar Uang Rupiah Terpercaya

masujek.eu.org - Website nulis artikel dibayar uang terpercaya. Menghasilkan uang dari internet bukanlah hal yang sulit. Saat ini ada berbagai cara untuk mendulang pundi-pundi rupiah melalui beragam cara online.

situs menulis artikel dibayar uang

Sebagai pemula, kami sangat merekomendasikan Anda untuk mencoba menjadi content writer, yakni penulis konten pada beberapa website yang menyediakan kolom bagi jurnalis lepas sebagai media perantara untuk mengeluarkan aspirasi dan berkesempatan dibaca jutaan orang.

Beberapa situs menulis artikel bahkan memberikan hadiah atau reward berupa uang tunai, yang bisa diterima melalui transfer bank, OVO, Dana, atau metode pembayaran lain. Namun yang paling direkomendasikan ialah penerimaan uang melalui transfer uang antar bank.

Internet adalah ladangnya mencari uang. Maka dari itu, yukinternet berkomitmen untuk terus memberikan informasi seputar cara menghasilkan uang secara online sebagai pemula maupun tingkat lanjut profesional yang menginginkan uang dalam jumlah yang lebih banyak.

Baca: Cara Mendapat Uang Dari Facebook

Di sini kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat menulis online yang membayar, terpercaya, terbukti, bukan tipu-tipi dan yang terpenting telah memiliki banyak anggota yang artinya sudah dipercaya banyak orang.

Situs Menulis Artikel Dibayar Uang Rupiah

Ketika mencari dengan kata kunci situs menulis dibayar uang, menulis artikel bahasa indonesia dibayar, web menulis artikel atau cara menghasilkan uang dengan menulis artikel maka akan ada banyak blog yang membahasnya.

Namun seiring berjalannya waktu, beberapa rekomendasi dari blog sudah tidak lagi berlaku karena berbagai alasan. Contohya seperti Nulis.co.id dan Babe News yang beberapa tahun lalu mengalami puncak kejayaan dengan merekrut banyak kontributor, sekarang telah hilang dan tidak beroperasi lagi.

Di sini, kami hanya akan merekomendasikan beberapa situs menulis artikel di internet yang terbukti membayar yang masih aktif. Sangat dianjurkan untuk bergabung pada saat ini sebelum situs-situs tersebut tenggelam seperti dua pendahulunya.

1. UC News

Saat ini yang paling direkomendasikan ialah UC News. Karena situs ini telah berdiri lebih awal dibanding yang lain bahkan setiap tahunnya penggunanya terus meningkat. UC News menjadi platform menulis online nomor satu di Indonesia bahkan di dunia.

Platform ini tidak hanya menerima keutungan dari iklan yang ditawarkan oleh UC News pada kolom berita, melainkan iklan-iklan pada halaman UC Browser lainnya, aplikasi-aplikasi berkaitan serta perusahaan utamanya, yakni Alibaba yang berpusat di China.

Untuk bergabung menjadi kontributor sangatlah gampang, tinggal daftar pada tautan di bawah ini dan registrasi menggunakan email dan nomor telepon maka kita sudah bisa mulai monetisasi uang dalam bentuk dollar.

Daftar UC News

2. Vebma

Yang kedua ialah Vebma. Berbeda dengan UC News yang memiliki beragam kategori, untuk menulis di Vebma kita dibatasi hanya pada kategori hubungan, percintaan, drama, inspirasi, tips dan trik serta masalah seputar gaya hidup lainnya.

Menulis di Vebma sangatlah gampang. Yang penting tidak menyalin dari website lain sehingga tidak terdeteksi sebagai plagiat, maka kita bisa mulai menghasilkan uang rupiah dari nulis artikel. Vebma telah berdiri lama dan masih bertahan hingga kini.

Silahkan ikuti tautan di bawah ini untuk mulai mendaftar sebagai kontributor Vebma. Masukkan nomor rekening dan nama pemilik rekening untuk pembayaran jika saldo telah mencapai batas minimal Rp300.000 (dapat berubah sewaktu-waktu).

Daftar Vebma

3. Brilio

Awalnya Brilio hanya merupakan situs berita hiburan biasa, membahas mengenai gosip artis, humor, tips, cinta, hubungan nikah, parenting, foto-foto unik, kejadian tidak bisa dan sebagainya. Namun sekarang Brilio telah berkembang menjadi situs untuk menghasilkan uang dari menulis konten.

Fitur ini belum baru dibuka beberapa waktu belakangan dan mungkin masih tidak sebagus UC News dalam proses seleksi artikel maupun tata tertib atau panduannya. Namun tidak menutup kemungkinan Brilio bisa menyaingi Vebma ke depannya.

Daftar Brilio

4. IDNTimes

Satu lagi situs kirim artikel dibayar yang berasal dari Indonesia ialah IDNTimes. Sebuah platform hiburan, politik, ekonomi, olahraga dan berita-berita terkini yang menawarkan kepada para penulis lepas untuk menghasilkan uang dengan mudah.

Cara mendaftarnya sangat gampang, prosesnya tidak berbelit-belit. Kita bisa meraih uang dari artikel sesuai jumlah pembaca. Semakin banyak yang melihat artikel kita maka akan semakin banyak revenue atau gaji yang diperoleh.

Silahkan ikuti link di bawah ini untuk mulai mendaftar menjadi penulis lepas di IDNTimes dan mulai menulis artikel online dibayar pada salah satu situs penulis lepas terbesar di Indonesia. Masukkan nomor hp, nama, email dan nomor akun bank.

Daftar IDNTimes

Kesimpulan
Itulah beberapa situs untuk menghasilkan uang dari internet dari menulis artikel berbahasa Indonesia atau bahasa Inggris, basa basi, lowongan penulis, cara mendapat uang dari wattpad, menulis cerita dibayar, cara menulis di uc news.

Contoh artikel penulis lepas, menulis di idn times, voxpop indonesia, cara menulis artikel di babe, nulis.co.id dapat uang, basabasi.co daftar, kirim artikel dapat uang, mengirim tulisan dibayar rupiah dan sebagainya.

Baca :
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post