Iklan Billboard 970x250

5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal Tanpa Modal

5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal Tanpa Modal

masujek.eu.org - Aplikasi menghasilkan uang tanpa paypal. Ada banyak cara memperoleh penghasilan tambahan dengan bekerja secara online. Sebab, saat ini ada banyak aplikasi ataupun situs penghasil uang yang dapat digunakan dengan mudah.

Sebelumnya kita telah membahas tentang web penghasil pulsa, situs menulis artikel dibayar, hingga situs survey online yang terbukti membayar yang bisa dimanfaatkan untuk memperoleh uang hanya dengan bekerja melalui perangkat smartphone.

Pada kesempatan kali ini, kami ingin kembali memberikan rekomendasi beberapa artikel yang dapat digunakan atau dimanfaatkan untuk mendapatkan uang, namun tanpa menggunakan Paypal seperti yang kebanyakan metode pencairan dana yang ada saat ini.

Saat ini memang ada banyak aplikasi penghasil uang, khususnya aplikasi internasional. Dan biasanya, aplikasi-aplikasi dari luar negeri tersebut kebanyakan menggunakan metode pencairan dana menggunakan e-wallet Paypal.

Namun, bagi yang tidak memiliki Paypal tentu hal tersebut sangat merepotkan. Ketika tidak memiliki akun Paypal, maka penghasilan yang didapat akan menjadi percuma. Untuk itulah di sini kami akan merekomendasikan aplikasi untuk menghasilkan uang tanpa Paypal.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal

Berikut adalah aplikasi penghasil uang tanpa Paypal, metode pembayarannya bermacam-macam terutama transfer bank. Silahkan simak aplikasi yang menghasilkan uang terpercaya, terbaik, dan terpopuler di Android maupun iOs berikut.

1. Kwai Go

kwai go

Aplikasi penghasil uang tanpa Paypal pertama adalah Kwai Go. Aplikasi ini seperti YouTube, hanya dengan mengunggah video berdurasi pendek kita bisa mendapatkan uang. Semakin banyak video kita ditonton, maka kita akan bisa mendapat makin banyak poin rewards untuk ditukarkan dengang tanpa harus menggunakan Paypal.

2. Baca Plus

baca plus

Bagi yang ingin irit kuota, Anda bisa mencoba aplikasi Baca Plus. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang hanya dengan membaca artikel saja. Semakin banyak artikel/berita yang dibaca tentu akan semakin baik. Aplikasi ini tersedia di Android maupun iOs.

3. Whaff Rewards

whaff rewards

Aplikasi terpopuler penghasil uang tanpa Paypal ini telah diunduh lebih dari 10 juta orang. Untuk mendapat uang melalui aplikasi ini sangat mudah, caranya tinggal menyelesaikan tugas-tugas yang disediakan sepeti membaca artikel, menonton video, hingga menginstall aplikasi.

4. NewsCat

newscat

Ini sama seperti Baca Plus. Dengan membaca artikel kita bisa mendapatkan uang. Saat pertama mendaftar kita akan mendapatkan uang Rp 10.000 yang masuk ke saldo. Selain itu, jika mengundang teman Anda akan mendapat uang sebesar Rp 20.000.

5. BaBe

babe

BaBe merupakan aplikasi untuk Android dan iOs yang menyediakan banyak berita dan informasi menarik dalam dan luar negeri. Anda bisa menghasilkan uang dari aplikasi BaBe hanya dengan menjadi salah satu kontributor artikelnya, caranya adalah dengan mendaftar jadi kontributor BaBe dan mengisi nomor rekening Anda.

Kesimpulan
Sekian pembahasan mengenai aplikasi penghasil uang tanpa paypal, tercepat, 100% work, aplikasi penghasil uang modal hp, ios, android, terbanyak, tanpa modal, terbukti membayar, rupiah, game, cara menghasilkan uang dari aplikasi, langsung masuk rekening, dan sebagainya.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post