Iklan Billboard 970x250

4 Website Penghasil Pulsa Tercepat dan Masih Aktif

4 Website Penghasil Pulsa Tercepat dan Masih Aktif

masujek.eu.org - Situs penghasil pulsa terbaik dan terpercaya. Jika kita mencari di internet dengan kata kunci situs penghasil pulsa, atau web yang menghasilkan pulsa maka kita akan menemukan banyak sekali rekomendasi dari situs-situs terpercaya.

website penghasil pulsa

Beberapa situs blog bahkan menampilkan lebih dari satu rekomendasi situs untuk menghasilkan uang secara online hanya dengan perangkat handphone saja. Namun saat dibuka satu per satu, ada beberapa situs web penghasil uang dan pulsa yang sudah tidak aktif lagi.

Nah, di sini kita akan memberi rekomendai terbaru, daftar alamat website yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang dari internet dengan mudah, gratis, terpercaya, terbukti membayar dan tentu saja masih aktif.

Situs-situs website ini telah diuji sebelumnya oleh pihak admin blog yukinternet dan terbukti masih aktif dan legit serta ada bukti beberapa screenshoot withdraw (penarikan dana saldo hadiah atau penghasilan).

Baca: 6 Situs Survey Online Terpercaya

Kami akan melakukan update secara berkala untuk memperbaharui informasi lik website yang menghasilkan pulsa dengan cepat, terupdate. Jika ada situs baru akan kami tambahkan dan jika ada website yang sudah down, akan kami hapus pada postingan ini.

Kumpulan Situs Website Penghasil Pulsa

Berikut adalah beberapa situs internet yang bisa menghasilkan pulsa. Cara kerjanya bermacam-macam mulai dari menginstall aplikasi, melengkapi survey, kuis, menenkan iklan dan sebagianya. Ini dia beberapa web penghasil pulsa terbaik di Indonesia yang membayar dengan mata uang rupiah.

1. Nusaresearch

Yang pertama dan paling direkomendasikan adalah situs survey online terbaik di Indonesia. Di sini kita bisa mendapatkan mulai dari 10 poin hingga 100 poin per survey yang dikerjakan. Jika mendapat minimal 500 poin maka bisa ditukar dengan pulsa senilai Rp 25.000.

Namun kekurangan dari website ini adalah hanya bisa untuk mengisi pulsa pada operator Telkomsel saja. Nominal yang tersedia pun terbatas maksimal adalah Rp 100.000. Selain bisa untuk isi ulang pulsa Telkomsel juga bisa untuk top up Go-Pay.

Daftar Nusaresearch



2. Poin Web

Yang kedua adalah Poin Web. Sama seperti Nusaresearc, situs website ini memberikan hadiah berupa pulsa gratis bagi siapa saja yang telah berhasil mendaftar dan menyelesaikan beberapa tugas yang telah diberikan.

Jika poin yang dikumpulkan dari tugas telah mencapai minimal 20.000, barulah bisa ditukar dengan pulsa senilai Rp 20.000. Untuk providernya kita bisa memilih antara Simpati, AS, XL, Axis, Indosat, IM3 dan sebagainya.

Selain itu poin web juga menawarkan reward berupa transfer uang tunai ke akun bank lokal, saldo indosat dompetku, tcash, dan juga voucher makanan. Namun untuk mendapatkan poin di situs ini sangatlah sulit.

Daftar Poin Web

3. Id-Candy

Id Candy menjadi salah satu situs penghasil uang terpercaya di Indonesia selain Nusaresearch. Tidak hanya melalui situs web, Id Candy juga memiliki platform berbasis aplikasi Android sehingga pelanggan lebih mudah untuk mengerjakan misi dan tugas demi mendapat poin.

Dapatkan poin berkisar antara 1000 hingga 2000 setiap menginstall aplikasi, nonton video atau klik iklan. Jumlah poin tergantung dari tingkat kesulitan tugas. Saat poin sudah mencapai 10 ribu, kita bisa menukarnya dengan pulsa nominal Rp 10.000.

Daftar Id Candy

4. Excite Point

Terahir adalah Excite Point yang merupakan situs untuk memperoleh pulsa gratis. Ada banyak kegiatan yang bisa kita lakukan untuk mendapat poin demi mengumpulkannya sehingga mencapai batas minimal untuk penukaran hadiah berupa pulsa gratis.

Mulai dari mengisi kuis, pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh sistem, survei, permainan, install aplikasi, nonton video, klik iklan dan masih banyak lagi. Poin yang sudah memenuhi batas minimal dapat ditukar dengan pulsa handphone.

Daftar Excite Point

Kesimpulan
Itulah beberapa web penghasil pulsa, situs yang menghasilkan uang secara oneline dari internet terpercaya, terbaik, terbanyak, paling mudah digunakan, cepat, website penghasil pulsa terbukti membayar, masih aktif dan terbaru.

Baca :
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post