Iklan Billboard 970x250

Harga Kabel CCTV Coaxial, Power, RG6, RG59 Per Meter

Harga Kabel CCTV Coaxial, Power, RG6, RG59 Per Meter

masujek.eu.org - Harga kabel CCTV per meter. CCTV sama seperti televisi, merupakan perangkat elektronik yang dapat rusak kapan saja, terutama karena dimakan waktu dan usia. Apalagi CCTV yang ditempatkan di area luar ruangan atau outdoor.

Salah satu komponen CCTV yang mudah rusak adalah kabel CCTV yang terdiri dari kabel coaxial dankabel power CCTV. Masing-masing memiliki kegunaan berbeda dan komponen di dalamnya pun berbeda sehingga harganya tentu berbeda pula.

Mungkin, bagi yang tak terlalu paham kamera CCTV akan sedikit bingung jika ingin membeli kabel untuk CCTV berapa sih harga normalnya, karena ada yang terlampau tinggi dan terlampau murah. Jika tidak ingin ditipu, maka simaklah artikel di bawah ini.

Apa Fungsi Kabel CCTV?

Kami akan memberikan daftar beberapa harga kabel CCTV per meter yang normal sesuai kebutuhan. Apakah itu kabel coaxial atau kabel power CCTV. Namun sebelum itu, silahkan simak penjelasan fungsi dan kegunaan kabel pada CCTV di bawah ini terlebih dahulu.

1. Fungsi Kabel Coaxial CCTV

kabel coaxial cctv

Kabel Coaxial merupakan kabel yang digunakan untuk menghubungkan kamera CCTV dengan layar monitor sehingga monitor bisa memantau atau menayangkan rekaman video CCTV secara langsung atau live streaming. Kabel Coaxial dihubungkan pula dengan konektor cctv.

2. Fungsi Kabel Power CCTV

kabel power cctv

Kabel power merupakan kabel yang digunakan untuk menghubungkan kamera CCTV dengan power supply atau sumber daya sehingga kamera CCTV dapat menyala untuk mulai merekam. Kabel ini terdiri dari dua jenis yakni NYA yang berukuran 2 x 1.5 meter dan NYM yang berukuran 3 x 2.5 meter.

Daftar Harga Kabel CCTV per Meter

Berikut adalah beberapa daftar harga kabel CCTV yang normal per meter. Referensinya kami ambil dari berbagai toko online (marketplace) yang tersebar di seluruh Indonesia. Silahkan simak daftar harga kabel CCTV per meter.

1. Harga Kabel Coaxial CCTV

Ada dua jenis kabel Coaxial, yakni RG6 dan RG59. Mana yang harus dipilih? Silahkan sesuaikan dengan kabel CCTV Anda saat ini. Untuk harganya, RG6 dibanderol dengan harga Rp 1.000 - Rp 2.000 per meter sedangkan kabel Coaxial RG59 dibanderol dengan harga Rp 2.000 - Rp 2.500 per meter.

2. Harga Kabel Power CCTV

Sementara kabel power biasnaya langsung dihubungkan dengan kabel coaxial. Harganya di beberapa e-commerce Indonesia sekitar Rp 35.000 - 40.000 per 10 meter. Ada pula yang lebih panjang yakni 100 meter dengan harga Rp 250.000-an.

Kesimpulan
Semoga informasi tentang harga kabel cctv per meter dapat membantu,harga kabel cctv rg59 + power per meter, kabel cctv rg6, kabel cctv belden, merk kabel cctv, harga kabel coaxial rg59 belden, jual kabel coaxial dan power antena cctv murah.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post