Iklan Billboard 970x250

5 DVR CCTV Terbaik yang Paling Bagus

5 DVR CCTV Terbaik yang Paling Bagus

masujek.eu.org - Merk DVR CCTV terbaik. Biasanya perangkat CCTV terdiri dari kamera CCTV, kabel coaxial, kabel power, monitor dan DVR. Salah satu atau beberapa perangkat tersebut dapat rusak kapan saja karena faktor usia, salah satunya adalah DVR (Digital Video Recorder).

Ketika melihat di toko online, banyak sekali terjual DVR dengan berbagai merk berbeda serta harga yang bervariasi. Hal tersebut membuat kita, terutama yang baru menggunakan CCTV kebingungan mana DVR yang harus dipilih agar sesuai dengan kamera yang dimiliki saat ini.

Maka dari itu, pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa merk DVR (Digital Video Recorder) CCTV terbaik yang dijual di pasaran Indonesia. Namun sebelum itu, mari kita simak penjelasan mengenai DVR terlebih dahulu.

Apa itu DVR CCTV?

DVR (Digital Video Recorder) merupakan perangkat yang berfungsi mengelola video hasil rekaman CCTV seperti menyimpan video cctv, menghapus video cctv, hingga memutar ulang atau melihat rekaman video cctv.

Di dalam DVR terdapat memori berupa SD Card, hard drive, atau SSD yang berfungsi mengelola video CCTV tersebut. Ukuran memori tersebut bermacam-macam mulai dari yang kecil seperti 16 GB, 32 GB, 64 GB hingga yang besar mencapai 512 GB sampai 1 TB.

DVR berbentuk kotak seperti pemutar CD, DVR dihubungkan menggunakaan kabel coaxial dan konektor cctv ke kamera CCTV untuk menerima hasil rekaman video dan ke monitor untuk memutar rekaman video CCTV ke layar.

Daftar Merk DVR CCTV Terbaik

Langsung saja tanpa basa basi, berikut adalah daftar merk rekomendasi DVR CCTV terbaik yang dijual di Indonesia, mulai dari yang harganya murah hingga yang memiliki kualitas tinggi. Silahkan disimak.

1. Hikvision

dvr cctv hikvision

Hikvision dirikan pada 2001, Hikvision Digital Technology Co, Ltd merupakan pemasok produk video surveillance terbesar dengan produksi berbagai alat pengawasan seperti kamera CCTV analog, kamera IP, kamera Analog HD (HD-TVI/Turbo HD), DVR, NVR dan Hybrid DVR.

Hikvision bekantor pusat di Hangzhou, Cina dan beroperasi di 30 cabang domestik China dan juga 16 anak perusahaan di luar negeri. Untuk menopang operasi global, Hikvision terhubung kantor cabang regional di Los Angeles untuk daerah Amerika, Eropa, dan sebagainya.

2. Dahua

dvr cctv dahua

Zhejiang Dahua Technology Co., Ltd. merupakan perusahaan pemasok alat pengawasan CCTV terbesar di dunia yang didirikan pada 2001 di Hangzhou China. Dahua telah memiliki banyak produk yagn dipasarkan termasuk di Indonesia.

Produk dari Dahua banyak digunakan di seluruh dunia bersama dengan total lebih berasal dari 180 negara dan wilayah, Dahua menyediakan perangkat cctv berasal dari kamera IP, Kamera HD, DVR, NVR dan hybrid DVR.

3. AVTech Corp

dvr cctv avtech

Avtech Corp. didirikan tahun 1996 oleh romona di Taipei, Taiwan yang cuma berkonsentrasi untuk produksi alat pengamanan dan pengawasan CCTV. Kiprah AVTECH di dunia CCTV sudah tak perlu diragukan lagi.

AVTech menyediakan berbagai macam produk CCTV dan komponennya ecara lengkap mulai dari IP camera, HD camera, NVR, DVR (Digital Video Recorder) dan hybrid DVR. Produk AVTech juga telah banyak dipasarkan di Indonesia.

4. Panasonic

dvr cctv panasonic

Panasonic Corporation didirikan oleh Konosuke Matsushita pada 1918 di Osaka Jepang dengan produk pertamanya yakni soket lampu dupleks. Mulai tahun 1927, Panasonic produksi peralatan elektronik lain dan jadi produsen peralatan elektronik.

Sekarang Panasonic termasuk jadi produsen peralatan perlengkapan kamera keamanan CCTV bersama dengan mutu yang tidak diragukan ulang dan menyediakan mulai berasal dari IP Camera, HD Camera, NVR, DVR dan hybrid DVR.

5. CP Plus

dvr cctv CP Plus

CP Plus didirikan pada 2007 di kota Noida, Uttar Pradesh India Utara yang menawarkan solusi one stop shop untuk semua kebutuhan peralatan pengawasan. CP Plus menyediakan berbagai macam produk yang terkait dengan pengawasan dan keamanan.

Beberapa produk dari CP Plus antara lain Analog dan IP kamera, Body Camera, esin absensi, Video Door Camera sampai aksesori pendukung termasuk komponen kamera CCTV yakni DVR atau Digital Video Recorder.

Kesimpulan
Demikian ulasan tentang dvr cctv terbaik, merk dvr yang bagus, terbaik, xmeye, mata, ahd, secure, dahua, macam macam merk dvr cctv, kualitas kamera cctv, harga, ip camera, terlengkap, dan terbaik, merk dvr cctv rekomendasi yang awet.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post