Iklan Billboard 970x250

4 Daftar Merk Kamera CCTV Terbaik di Dunia Saat Ini

4 Daftar Merk Kamera CCTV Terbaik di Dunia Saat Ini

masujek.eu.org - Merk CCTV terbaik di dunia. Seperti kita tahu bahwa CCTV tidak hanya dijual di Indonesia seperti di toko elektronik atau marketplace dengan berbagai merk serta harga tergantung kualitas dan nama brand.

CCTV juga dijual di seluruh dunia. Dan bahkan, CCTV yang dijual di dunia memiliki kualitas yang jauh lebih baik. Kita bisa mencari CCTV yang diproduksi di luar negeri dan yang tidak dipasarkan di Indonesia melalui marketplace global seperti Amazon atau eBay.

Namun tentu kita jelas memiliki masalah ketika ingin membelinya karena merk-merk yang kita jumpai kebanyakan asing di telinga. Maka dari itu, di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi kamera CCTV terbaik di seluruh dunia, namun sebelum itu mari kita simak definisi dari CCTV terlebiih dahulu.

Apa itu CCTV?

CCTV (Closed Circuit Television) merupakan kamera yang digunakan untuk memantau keadaan atau lingkungan sekitar kemudian mengirimkannya ke monitor untuk ditampilkan pada layar sehingga kita bisa melihat keadaan suatu tempat dari jarak yang jauh.

CCTV telah digunakan pada berbagai sendi kehidupan, seperti pemasangan CCTV di kantor, pusat perbelanjaan, mall, tempat wisata, rumah, apartemen, kampus, universitas, sekolah, dan sebagainya untuk keperluan keamanan.

Dengan adanya CCTV, pemantauan keamanan akan lebih mudah karena petugas tak perlu berkeliling mengamankan lokasi, melainkan cukup memantau dari monitor dan bila ada gerakan mencurigakan, petugas bisa langsung menuju lokasi sesuai yang ada di CCTV.

Daftar Merk CCTV Terbaik Dunia

Langsung saja, di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi merk CCTV terbaik di dunia yang cocok Anda pertimbangkan untuk dibeli. Silahkan simak beberapa rekomendasi merk kamera CCTV paling bagus di dunia saat ini.

1. Panasonic


Seperti yang kita tahu bahwa Panasonic adalah salah satu perusahaan elektronik paling terkenal di dunia. Produknya sudah bermacam-macam mulai dari televisi yang kita tonton setiap hari hingga CCTV yang mengamankan area rumah kita.

CCTV yang berasal dari Panasonic telah dipasarkan di lebih dari 180 negara dunia, Indonesia salah satuya. Dan CCTV ini menjadi salah satu pilihan terbaik karena kualitasnya yang tak perlu diragukan lagi mulai dari wadah hingga kamera.

2. Sony


Yang kedua adalah Sony. Kita ketahui bersama bahwa Sony terkenal karena smartphone produksinya memiliki kamera kualitas super jernih. Setiap jepretan kamera hasil mengguakan ponsel Sony dinilai sangat jelas dan terang.

Tidak terbayang bila Sony juga memproduksi kamera CCTV. Pasti kualitas gambar video yang dihasilkan tak perlu kita ragukan lagi. Apalagi ditambah nama besar Sony, menjadikan kamera CCTV dari Sony menjadi salah satu produk CCTV terlaris di dunia.

3. Samsung


Mungkin kita mengenal Samsung sebagai salah satu perusahaan elektronink terbesar di dunia. Ada banyak produknya yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia mulai dari handphone, mesin cuci, kultas, hingga CCTV.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1983 ini tak perlu diragukan lagi kualtiasnya, apalagi berbagai merk kamera CCTV dari Samsung jelas memiliki kualitas yang baik didukung dengan sensor kamera CMOS yang memungkinkan mengambil gambar lebih detail dan jelas.

4. Hikvision


Hikvision juga meruapakan salah satu merk kamera CCTV yang sangat tekenal. Hikvision khusus membuat produk CCTV untuk di rumah, indoor, outdoor, dan sebagainya. Hasil kualitas gambarnya pun tak perlu diragukan lagi karena CCTV ini memiliki resolusi Full HD hingga Ultra HD.

Selain itu, beberapa merk CCTV produksi Hikvision juga dapat diputar 360 derajat sehingga mampu meihat ke lebih banyak jangkauan di sudut rumah. Kamera CCTV Hikvision dapat menjadi pilihan tepat untuk keluarga Indonesia.

Kesimpulan
Sekian penjelasan tentang merk cctv terbaik di dunia, wireless, harga kamera indoor dan outdoor, rekomendasi wireless cctv xiaomi, ip camera terbaik, xiaomi, hikvision, pasang cctv tanpa kabel, tips dan review membeli cctv serta lain-lain.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post