Iklan Billboard 970x250

3 Merk Kamera CCTV Model Lampu yang Mengecoh

3 Merk Kamera CCTV Model Lampu yang Mengecoh

masujek.eu.org - Merk cctv model lampu terbaik. Sebelumnya kita telah membahas macam macam cctv. Salah satu yang telah dijelaskan di sana adalah CCTV yang berbentuk menyerupai lampu bohlam atau biasa disebut dengan CCTV model lampu.

CCTV ini sangat banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena portable, mudah dipasang, dan bentuknya menyerupai lampu sehingga kadang tidak disadari orang bahwa itu adalah kamera CCTV dan mengira hanya lampu bohlam biasa.

CCTV model lampu sangat cocok dipasang di tempat tersembunyi, contohnya seperti di rumah pribadi, sekolah, kantor, tempat parkir, tempat wisata, mall, supermarket, dan lain sebagainya. Banyak sekali model CCTV lampu yang dijual di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi CCTV model lampu terbaik, murah, dan tentunya berkualitas tinggi. Namun sebelumnya kami akan menjelaskan tentang pengertian dan penjelasan mengenai CCTV model lampu terlebih dahulu.

Apa Itu CCTV Model Lampu

Sesuai namanya, CCTV model lampu adalah CCTV yang berbentuk seperti lampu. Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa CCTV ini memiliki bentuk seperti lampu bohlam. Jadi bentuknya adalah lampu yang bulat, bukan lampu panjang, lampu gantung, atau semacamnya.

CCTV (Closed Circuit Television) berbentuk lampu biasanya memiliki jangkauan area hingga 360 derajat, namun ada beberapa merk CCTV yang tidak memiliki jangkauan 360 derajat namun bisa diputar ke segala arah secara vertikal atau horizontal.

Daftar Merk CCTV Model Lampu

Berikut adalah beberapa rekomendasi CCTV model lampu yang tersedia di pasaran Indonesia berbagai merk. Silahkan simak beberapa kumpulan daftar merk CCTV berbentuk model seperti lampu bohlam di bawah ini.

1. IP Fisheye Panoramic

IP Fisheye Panoramic

Kamera berbentuk lampu ini memiliki jangkauan rekaman hingga 360 derajat. Selain itu, kamera ini dilengkapi dengan fitur koneksi yang stabil sehingga hasil video rekaman pasti tidak akan patah-patah. CCTV IP Fisheye Panoramic ini dilengkapi dengan motion detect sehingga dapat memberi notifikasi apabila ada pergerakan mencurigakan.

Sensor kamera ini menggunakan resolusi 1280p atau Full HD atau 1.3 MP didukung dengan koneksi Wifi sehingga dapat memantau rekaman CCTV melalui handphone Android asal terhubung dengan internet. Harga kamera ini cukup murah, mulai Rp 190.000-an.

2. Panoramic FB03

Panoramic FB03

Sama seperti IP Fisheye Panoramic, kamera Panoramic FB03 juga dilengkapi dengan fitur 360 degree sehingga dapat merekam seluruh ruangan. Kamera CCTV model lampu ini juga dilengkapi dengan fitur two-way audio sehingga selain mengirim gambar, juga dapat merekam audio atau suara.

Harga kamera ini sangat murah, untuk yang original harganya mulai dari Rp 200 ribuan. Anda pun bisa memasang SD Card untuk memori penyimpanan hingga mencapai 128 GB. Namun memori dijual terpisah pada produk ini apabila Anda membelinya.

3. L31 Panorama Fisheye 360

L31 Panorama Fisheye 360

Ini adalah kamera CCTV berbentuk seperti lampu yang paling laris untuk saat ini. L31 Panorama Fisheye dapat terhubung dengan Hp Android menggunakan aplikasi ICSEEE atau XMEye sehingga bisa memantau, melihat, menyimpan, dan menghapus video rekaman yang tersimpan pada memori.

Aplikasi tersebut bahkan dapat digunakan untuk memantau hingga 16 kamera CCTV sekaligus dalam satu waktu. Gambar yang dihasilkan pun sangat bagus karena kameraya menggunakan resolusi 1080p dan memori penyimpanannya mencapai 128 GB. Untuk harganya sendiri berkisar antara Rp 250.000.

Kesimpulan
Itu dia daftar rekomendasi cctv model lampu, harga kamera cctv model lampu led, cara pasang dan cara kerja kamera cctv lampu, lampu cctv menyala, bentuk jam dinding, tersembunyi, wireless, kecil, bohlam spc, dan sebagainya.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post