Iklan Billboard 970x250

3 CCTV Terkecil Untuk Merekam Secara Rahasia

3 CCTV Terkecil Untuk Merekam Secara Rahasia

masujek.eu.org - Daftar merk CCTV ukuran terkecil. Sebelumnya kita tela membahas beberapa daftar merk cctv ukuran mini yang sangat kecil bahkan ada yang menyerupai sekrup sehingga kemungkinan besar tak disadari oleh siapapun.

Dan pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi rekomendasi daftar merk produk CCTV terkecil yang paling kecil di dunia. Entah itu yang dipasarkan di Indonesia maupun di mancanegara atau luar negeri.

Karena saat ini kita bisa membeli produk dari luar negeri dengan mudah, maka tidak ada salahnya merekomendasikan produk-produk yang dijual di luar negeri apabila memang benar-benar kecil, bagus, dan berkualitas.

Sebelum masuk ke pembahasan daftar merk CCTV terkecil, kita bahas terlebih dahulu apa sih pengertian, definisi, atau penjelasan tentang CCTV terkecil, apakah ada patokan ukuran atau tidak, dan sebagainya silahkan disimak.

Pengertian CCTV Terkecil

CCTV merupakan sebuah kamera yang digunakan untuk merekam keadaan sekitar kemudian menyimpannya di DVR atau NVR agar bisa diputar kembali apabila diperlukan. CCTV telah dipasang di berbagai tempat umum atau rumah pribadi.

CCTV (Closed Circuit Television) terkecil merupakan merk CCTV yang memiliki ukuran kecil. Ukuran kecil yang dimaksud di sini maksudnya lebih kecil dari genggaman tangan (ukuran CCTV dome normal).

CCTV dengan ukuran terkecil biasanya ditempatkan di sudut-sudut khusus seperti pojok ruangan, selipan kursi, lemari, dinding, maupun vas bunga, lampu, bingkai foto dan sebagainya. CCTV ukuran terkecil sangat cocok digunakan apabila ingin mengelabui orang yang datang.

Daftar Merk CCTV Terkecil

Berikut adalah beberapa rekomendasi daftar merk kamera CCTV terkecil di dunia dan di Indonesia , terutama yang dijual di pasaran dengan harga murah namun memiliki kualitas pengambilan gambar yang bagus. Silahkan disimak.

1. Pinhole

pinhole

Kamera CCTV dengan ukuran terkecil di dunia adalah pinhole yang bisa merekam hingga jarak 10-15 meter. Ukuran kamera ini hanya sekitar 2 meter saja sehingga sangat cocok diletakkan ditempat yang tersembunyi.

Kamera ini sendiri mengambil sumber daya dari baterai 9v. Karena ukurannya yang sangat kecil, maka kabel yang terpasang terlihat cukup mengganggu. Namun itu tidak masalah, tinggal bagaimana cara kita mengaturnya agar terlihat rapi.

2. Spy Cam Hidden Pinhole

Spy Cam Hidden Pinhole

CCTV merk Spy Cam Hidden Pinhole ini sangat cocok digunakan untuk mengintai keadaan rumah sekitar karena ukurannya yang sangat kecil sehingga takkan tampak terlihat. Kamera ini dapat merekam gambar dengan kualitas 720p atau HD.

Kamera ini sudah support DVR namun tidak bisa digunakan untuk dikoneksikan ke Wifi karena keterbatasan ukuran sehingga menyulitkan untuk memasang sensor penerima Wifi. Harga kamera CCTV ini cukup murah yaitu Rp 145.000-an.

3. CCTV Wireless Infrared Pinhole

CCTV Wireless Infrared Pinhole

Yang terakhir adalah CCTV wireless infrared pinhole. Seperti namanya, kamera CCTV ini berukuran sangat kecil bahkan bisa dibilang yang paling kecil di dunia. Ukurannya hanya 2x2 cm dan sudah dilengkapi dengan koneksi Wifi serta infrared agar bisa melihat di malam hari dengan kondisi cahaya kurang. Berikut spesifikasi lengkapnya.
- Cmos color wireless cctv
- Video & Audio Output
- Power 8-12 VDC (Baterai kotak 9 Volt atau adaptor)
- Pinhole Lensa
- Frequency 1.2 GHz
- Min ilumination 2 Lux
- Dimension kamera 2x2cm

Kesimpulan
Demikian ulasan penjelasan tentang cctv terkecil di rumah, tanpa kabel, dan harganya, kamera mini jarak jauh, kamera pengintai mini, kamera pengintai sekrup, dv, dan kamera kecil untuk merekam secara rahasia, terimakasih.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post