Iklan Billboard 970x250

3 CCTV Mainan, Palsu, Fake, Tiruan, yang Sangat Mirip

3 CCTV Mainan, Palsu, Fake, Tiruan, yang Sangat Mirip

masujek.eu.org - cctv mainan. CCTV merupakan salah satu standar protokol keamanan yang saat ini telah banyak diterapkan di berbagai tempat khususnya tempat yang sering dikunjungi oleh banyak orang dan keramaian.

cctv mainan

Misalnya di kantor, tempat kerja, area proyek, rumah sakit, mall, pusat perbelanjaan, tempat wisata, kampus, sekolah, universitas, dan lain sebagainya. CCTV juga mempermudah pekerjaan petugas keamanan sehingga mereka tidak perlu berkeliling jauh karena cukup hanya melihat pada layar monitor saja.

Namun, saat ini banyak beredar CCTV mainan yang bukan merupakan CCTV asli, hanya mainan yang bentuknya mirip CCTV saja, tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah hanya untuk iseng saja atau agar orang lain waspada ketika melihat benda yang mirip dengan CCTV.

Semakin berkembangnya teknologi membuat bentuk dan desain CCTV mainan sudah semakin mirip dengan CCTV asli seperti contohnya cctv portable, kamera cctv terbaik, serta cctv mobil tersembunyi dan yang lain sebagainya.

Di bawah ini kami ingin memberikan beberapa rekomendasi merk CCTV mainan yang bisa Anda beli atau jual kembali sebagai bisnis. Namun sebelum itu, kami ingin menjelaskan sedikit mengenai CCTV mainan.

Apa itu CCTV Mainan?

CCTV (Closed Circuit Television) merupakan perangkat kamera pengintai jarak jauh yang bertugas untuk melihat keadaan sekitar guna mempermudah pekerjaan para petugas keamaanan. CCTV sudah banyak dipasang di tempat-tempat publik seperti yang dijelaskan sebelumnya.

Sedangkan mainan adalah sebuah benda yang digunakan untuk bermain, iseng, menjahili orang dan sebagainya. CCTV mainan berarti CCTV yang hanya berbentuk mainan saja, bukan berfungsi untuk benar-benar merekam keadaan sekitar.

Saat ini, semakin banyak mainan berbentuk CCTV yang dijual bebas di pasaran, ada yang mirip seperti CCTV dome, CCTV outdoor, cctv model lampu, serta macam macam cctv lainnya. Di bawah ini kami ingin merekomendasikan beberapa merk mainan CCTV yang benar-benar mirip.

Daftar Merk Kamera CCTV Mainan

Berikut adalah beberapa merk CCTV dummy, mainan, atau fake yang benar-benar mirip dengan kamera CCTV asli yang dijual bebas di marketplace online seperti Tokopedia, BukaLapak, Shopee, Lazada, dan sebagainya.

1. Dummy LED CCTV

dummy led cctv

CCTV Dummy yang cocok dipakai untuk rumah Anda. Berguna untuk mengecoh maling yang mencoba memasuki rumah Anda. Sudah include braket pasang. Harga kamera CCTV palsu ini sekitar Rp 90.000 - Rp 120.000.

2. Fake CCTV Camera Security

fake cctv camera security

FAKE SECURITY CAMERA! buat aman dan nyaman rumah atau toko Anda. Dengan kamera palsu ini, orang-orang pasti mikir dua kali kalau mau berbuat jahat. Pemakiaian mudah, cukup masukan batrai dan tekan bagian bulat CCTV ini, lalu lampu indikator akan menyala. Harganya sekitar Rp 10.000 - Rp 30.000.

Menggunakan 2 buah baterai AA.(Tidak Termasuk) Bahan : plastik Packing size: 120 * 118 * 90 mm Monitor height: 75 mm Camera lens diameter: 11 mm Camera base diameter: 117 mm Camera angle: 45 degrees CCTV Palsu ini dibuat serupa dengan kamera pengawas aslinya baik bentuk fisiknya, housing/covernya.

3. Kamera CCTV Fake Mainan

camera cctv fake mainan

CCTV Dummy yang cocok dipakai untuk rumah Anda. Berguna untuk mengecoh maling yang mencoba memasuki rumah Anda. Memiliki design yang sangat mirip dengan bentuk aslinya. Mudah untuk dipasang dan hanya menggunakan baterai AA untuk menyalakan CCTV. Harganya Rp 100.000-an.

Kesimpulan
Demikianlah ulasan mengenai cctv mainan, dummy cctv, cctv palsu, cctv fake, cctv tiruan, fake security camera cctv, mainan, kamera keamanan dummy, cctv mainan murah terlengkap, boneka cctv untuk mengecoh atau mengelabui orang lain.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post