Iklan Billboard 970x250

3 CCTV Kamar Tidur Terbaik Murah Berkualitas

3 CCTV Kamar Tidur Terbaik Murah Berkualitas

masujek.eu.org - CCTV di kamar tidur. Pemasangan CCTV di kamar tidur saat ini sedang trends. Kita tahu bahwa kamar tidur merupakan tempat yang sangat rahasia untuk kita. Bahkan, kadang ada yang tidak memperbolehkan anggota keluarga atau kerabatnya masuk ke dalam kamarnya.

Ada banyak hal penting dan berharga disimpan di dalam kamar. Seperti komputer, laptop, handphone, dompet, surat-surat dan dokumen rumah, ijazah, kartu keluarga dan sebagainya. Tak heran bila keamanan kamar perlu dijaga salah satunya dengan menggunakan CCTV.

Di bawah ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi merk kamera CCTV yang cocok dipasang di kamar tidur. Namun sebelum itu, mari kita ketahui terlebih dahulu penjelasan, definisi, pengertian, dan apa itu CCTV kamar tidur.

Apa itu CCTV Kamar Tidur

CCTV (Closed Circuit Television) merupakan alat yang dapat digunakan untuk mengamankan keadaan sekitar serta menyimpan video rekaman yang diambil melalui kamera dan menyimpannya ke micro SD.

CCTV kamart tidur merupakan CCTV yang dipasang di kamar tidur, biasanya di sudut ruangan, dekat lampu di langit-langit, sebelah jendela. kursi, meja belajar dan sebagainya. Yang penting tempat tidak terlihat agar tidak ada orang yang menyadarinya.

Biasanya, CCTV kamar tidur merupakan CCTV jenis dome (lihat: macam macam cctv) atau cctv portable yang bisa diakses dan dilihat melalui smartphone. Sehingga, akan lebih mudah untuk dipantau karena bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Merk CCTV Kamar Tidur Terbaik

Berikut adalah beberapa rekomendasi kamera CCTV untuk dipasang di kamar tidur yang terbaik, terlaris dengan harga murah serta memiliki kualitas gambar yang tidak patah-patah atau lag. Silahkan disimak.

1. Vstarcam C7823WIP

Vstarcam C7823WIP

Pertama adalah Vstarcam yang biasa digunakan untuk memantau babysitter ketika merawat bayi di dalam rumah. Jenis kamera ini digunakan karena dapat berputar hingga 270 derajat sehingga lebih mudah dioperasikan.

Selain itu, pada kamera CCTV ini terdpat fitur suara dua arah selain kita bisa mendengar suara yang ada di dalam kamar, kita juga bisa mengirim suara ke kamar. Adanya infrared dan night vision membuat kamera CCTV ini mampu merekam gambar pada malam hari dengan baik.

2. Honeywell CCTV VDC-350PI Vista

Honeywell CCTV VDC-350PI Vista

CCTV Honeywell dilengkapi dengan 1/3" Sony Super HAD CCD Color yang bisa menghasilkan gambar dengan kontras warna yang sesuai dengan perpaduan yang menarik. Sangat cocok digunakan untuk dipasang di kamar tidur sebagai alat keamanan.

Pemasangannya pun cukup mudah. Di dalam box kamera CCTV ini terdapat buku panduan yang mudah dimengerti. Serta, kamera CCTV ini memiliki sensor infrared yang menjangkau sampai 15 meter sehingga bisa menghasilkan gambar video dengan kualitas terbaik. Harganya Rp 300.000-an.

3.  Sricam SP009 Indoor CCTV

Sricam SP009 Indoor CCTV

Keuggulan dari kamera CCTV ini adalah menerapkan teknologi plug and play sehingga bisa dengan mudah dipasang dan diinstall ke smartphone. Bekerja dengan processor yang berteknologi tinggi, Sricam mampu menghasilkan gambar dengan kualitas HD.

Selain itu, pada CCTV ini terdapat sensor khusus yang bisa digunakan untuk mendeteksi kegiatan mencurigakan dan mengirim notifikasi otomatis ke smartphone sehingga kita bisa langsung mengambil tindakan. Harganya mulai dari Rp 475.000.

Kesimpulan
Itu dia beberapa ulasan cctv kamar tidur, sendiri, bayi, orang tua, pasangan suami istri, kecil, termurah, tersembunyi, terbaik, terpopuler, paling laris serta digunakan untuk merekam secara diam-diam atau tersembunyi.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post