Iklan Billboard 970x250

7 Merk CCTV Portable Yang Bagus Terbaik dan Terbaru

7 Merk CCTV Portable Yang Bagus Terbaik dan Terbaru

masujek.eu.org - Daftar merk cctv portable murah berkualitas. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan kumpulan daftar merk atau jenis CCTV portable yang bagus, terbaik, terbaru, berkualitas serta tahan lama.

CCTV portable sendiri merupakan jenis CCTV yang dapat dibawa atau dipasang ke mana-mana, instalasinya tidak terlalu rumit dan bahkan bisa kita lakukan sendiri tanpa bantuan teknisi ahli. Karena biasanya produk CCTV portable dilengkapi dengan buku panduan pemasangan.

CCTV portable biasanya digunakan untuk kebutuhan pribadi seperti dipasang di rumah, sekolah, kantor kecil, warung makan, cafe, garasi, atau tempat-tempat pribadi lainnya. Karena harga dan proses instalasinya mudah maka CCTV portable menjadi pilihan terbaik.

Seluruh merk dan harga CCTV portable ini akan kami update dan perbaharui secara berkala mengikuti perkembangan waktu. Seluruh daftar harga dan spesifikasi yang akan kami cantumkan di bawah ini merupakan harga standar atau rata-rata karena setiap toko menjual dengan harga yang berbeda.

Daftar Merk CCTV Portable yang Bagus

Seluruh informasi yang didapat di sini diambil dari marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Shopee, BliBli, dan sebagianya. Langsung saja, berikut adalah kumpulan daftar merk CCTV portable berkualitas yang bagus.

1. Dahua

cctv portable dahua

Dahua adalah salah satu pabrik elektronik yang berlokasi di Tiongkok. Produk Dahua telah dipasarkan ke lebih dari 190 negara di dunia hingga saat ini salah satunya seperti CCTV yang telah dipasarkan di Indonesia.

Salah satu produk CCTV portable Dahua terbaik adalah IPC-HDW1320S yang memilki fitur day night yakni dapat bekerja dengan baik meski dalam keadaan kondisi cahaya paling terik dan gelap sekalipun. Harganya sekitar 1-2 juta tergantung kualitas.

2. D-Link

cctv portable d link

D-Link adalah pabrik produk elektronik asal Taiwan, salah satu produknya adalah CCTV dengan merk D-Link DCS-5222L yang memiliki fitur menghasilkan gambar kualitas HD. Pemasangan dan instalasinya pun sangat mudah.

Untuk harganya, Anda bisa langsung melihat di beberapa marketplace, harganya mulai dari Rp 500.000-an, tergolong murah untuk sekelas CCTV namun Anda jangan pernah meragukan kualitas gambar yang dihasilkan.

3. Avtech

cctv portable avtech

Avtech, perusahaan asal Taipei, Taiwan memproduksi CCTV dan memasarkannya ke seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Produknya yang paling laris contohnya seperti CCTV DG103 HD TVI, mampu menghasilkan gambar dengan kualitas 720P.

Bahkan beberapa CCTV Avtech mampu menghasilkan gambar dan video dengan resolusi 1080P atau Full HD. Untuk harganya sendiri cukup murah, jika di toko-toko online harganya berkisar mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 700.000.

4. Infinity

cctv portable infinity

Infinity adalah produk CCTV lokal yang memiliki ketajaman kamera mencapai 2MP dan mampu menghasilkan gambar dengan kualitas Full HD. Maksimal jarak yang bisa dijangkau oleh CCTV ini adalah 20 meter.

Salah satu produk yang paling populer adalah Infinity Camera CCTV TS-63. Selain itu Infinity juga terdiri dari beberapa jenis channel ada yang 4 dan ada pula yang 8. Untuk harganya bisa dicek langsung di toko online, berkisar antara Rp800.000 hingga 1 juta-an.

5. Samsung

cctv portable samsung

Perusahaan asal Korea Selatan yang telah berdiri sejak tahun 1938 ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Banyak sekali produk mereka yang telah dipasarkan di Indonesia mulai dari TV, handphone, mesin cuci hingga CCTV.

Salah satu produk paling terkenal adalah Samsung SmartCam SNH-P6410NB yang memiliki sensor CMOS sehingga dapat menghasilkan gambar yang jernih, halus dan berkualias. Anda bisa memilih menggunakan resolusi 1080P atau yang lebih rendah untuk menghemat bandwith. Harganya sekitar 1.5 juta - 5 jutaan.

6. Sony

cctv portable sony

Sony adalah pabrikan asal Jepang. Kita tahu bersama bahwa produk-produk Jepang memiliki kualitas yang sangat baik. Sony memproduksi CCTV dan memasarkannya di Indonesia, saat ini kita bisa membelinya melalui toko-toko online.

Salah satu merk CCTV portable dari Sony adalah Sony SNC-DH110, yang memiliki kualitas gambar FHD dan mendukung format H.264 pada 30 fps. Harganya pun bervariasi namun perlu diingat, ada harga ada kualitas.

7. Panasonic

cctv portable panasonic

Yang terakhir yang menurut kami paling bagus adalah kamera CCTV panasonic, merupakan pabrik produksi peralatan elektronik asal Jepang yang telah beroperasi sejak tahun 1918. CCTV dari Panasonic telah bisa dibeli di Indonesia.

Salah satunya ialah merk CCTV portable Panasonic IP Camera K-EF134L01E. Kelebihan dari CCTV tersebut adalah mampu bertahan dalam segala kondisi temperatur, mulai dari -30 C hingga + 60 C. Harga CCTV Panasonic berada pada rentang 1.6 - 4 jutaan.

Kesimpulan
Itu dia kumpulan rekomendasi cctv portable mini, micro sd, terbaik, harga cctv portable, low vision, murah, kamera cctv portable, rekomendasi cctv xiaomi, wireless ip camera terbaik, di dunia, indoor, outdoor, daftar harga cctv portable di indonesia, dan lainnya.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post