Iklan Billboard 970x250

4 Merk CCTV Wifi Terbaik dan Paling Laris di Pasaran

4 Merk CCTV Wifi Terbaik dan Paling Laris di Pasaran

masujek.eu.org - Daftar merk CCTV Wi-Fi terbaik. Demi menjaga keamanan dalam dan luar rumah, ketika bepergian kita membutuhkan sebuah CCTV. Alat yang khusus digunakan untuk memantau keadaan di lokasi yang jauh.

Selain untuk memantau keamanan rumah, CCTV juga telah banyak digunakan dan dipasang di area publik seperti sudut jalan lalu lintas, tempat wisata, bioskop, mall, supermarket, cafe, hingga kantor perusahaan, sekolah, dan universitas.

Perkembangan CCTV saat ini telah semakin pesat. Tidak lagi menggunakan kabel, saat ini ada banyak produk CCTV murah dan berkualitas yang menggunakan jaringan wireless (Wifi) sebagai koneksinya. Contohnya seperti cctv online indihome.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi CCTV Wifi terbaik dari berbagai merk, berdasarkan kualitas, daya tahan, ketajaman kamera, kualitas gambar video rekaman hingga kapasitas memori. Namun sebelum itu, terlebih dahulu kita baca apa pengertian CCTV Wifi.

Apa itu CCTV Wifi?

CCTV singkatan dari Closed Circuit Television, yakni sebuah alat yang digunakan untuk merekam, melihat, dan memantau agar seseorang bisa mengetahui keadaan di lokasi yang berada pada jarak yang jauh.

Sementara Wifi merupakan singkatan dari Wireless Fidelity, merupakan jaringan internet nirkabel (tanpa kabel) yang menghubungkan satu perangkat ke perangkat yang lain. Wifi adalah sebuah teknologi bertukar data menggunakan sistem cloud.

Jadi, CCTV Wifi merupakan alat pemantau lokasi jarak jauh yang menggunakan jaringan internet sebagai media transmisi data. Data yang dikirim berupa data gambar dan rekaman video dari CCTV ke Hp atau laptop yang terkoneksi.

Daftar Merk CCTV Wifi Terbaik

Ada banyak sekali produk atau merk CCTV Wifi yang dijual di pasaran, termasuk di Indonesia. Dan di bawah ini kami memiliki rekomendasi beberapa produk CCTV Wifi terbaik, berkualitas, terpopuler dan paling laris di pasaran.

1. Vstarcam C7823WIP

Vstarcam C7823WIP

Kamera CCTV ini mampu berputar sebanyak 20 derajat secara horizontal dan 70 derajat secara vertikal sehingga mampu menjangkau lebih banyak area meski tidak seluas cctv bohlam, namun ini sudah sangat bagus untuk ukuran CCTV Wifi.

Harga CCTV ini mulai dari Rp 600.000. Anda tidak akan rugi karena CCTV ini dilengkapi dengan microphone sehngga selain dapat melihat gambar dan video, Anda juga dapat mendengar suara yang ada pada rekaman CCTV.

2. Infinity Camera CCTV TS-63

Infinity Camera CCTV TS-63

Kamera CCTV ini dilengkapi dengan inframerah sehingga dapat menjangkau jarak hingga 20 meter. Kamera CCTV ini diproduksi oleh Sony yang merupakan pabrikan dengan sensor kamera paling baik yang ada saat ini.

Selain itu, CCTV dari Infinity ini berbahan dasar material yang tahan air sehingga sangat cocok untuk dipasanga di area luar ruangan (outdoor). Inframerah yang terdapat pada kamera CCTV ini membuat pengawasan pada malam hari menjadi lebih tajam. Harganya mulai dari Rp 500 ribuan.

3. Dahua HAC HDBW1100R-VF

Dahua HAC HDBW1100R-VF

CCTV ini berbahan dasar plastik dan tahan panas. Gambar yang dihasilkan memiliki resolusi 720p sehingga tidak blur atau pecah, terlihat jelas, dan jernih. Dilengkapi dengan teknologi 30 FPS membuat gerakan gambar juga tidak patah-patah.

Kamera ini berjenis indoor sehingga sangat cocok untuk digunakan di dalam ruangan. Mampu menjangkau seluruh area ruangan mulai dari ruang tamu, kamar tidur, teras, dapur, hingga ruang keluarga. Harganya sekitar Rp 410.000-an.

4. Avtech DG103

Avtech DG103

Kamera CCTV ini tidak asing lagi di telinga kita. Produk dari Avtech telah banyak direkomendasika oleh seller dan pengguna CCTV di Indonesia. Produk CCTV ini dilengkapi dengan kamera 2MP sehingga gambar yang dihasilkan HD (High Definition).

Harga kamera ini cukup tinggi, yakni Rp 650.000-an namun Anda tidak perlu khawatir karena meski cukup mahal, namun Anda akan mendapatkan banyak keuntungan salah satunya adalah resolusi video maksimal yang dihasilkan mencapai 720x1080P.

Kesimpulan
Itu dia kumpulan cctv wifi terbaik, wireless, merk cctv terbaik di dunia, ip camera, rekomendasi, xiaomi, review cctv wireless jarak jauh, cctv terbaik saat ini, murah, untuk kantor, toko, cctv wifi mini, spc, yang bagus, outdoor, indoor, camera.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post