Iklan Billboard 970x250

4 Merk CCTV Tanpa Kabel Murah Berkualitas HD

4 Merk CCTV Tanpa Kabel Murah Berkualitas HD

masujek.eu.org - Daftar merk CCTV tanpa kabel terbaik. Perkembangan teknologi membuat semua produk elektronik menjadi lebih simple digunakan karena memiliki ukuran yang lebih kecil dan bentuk yang lebih dinamis.

Pesatnya perkembangan teknologi juga membuat sebuah produk lebih mudah dipakai karena tidak perlu melakukan banyak setting atau pengaturan. Salah satunya ialah CCTV yang telah bisa digunakan tanpa harus menggunakan kabel.

CCTV yang bisa dioperasikan tanpa menggunakan kabel disebut dengan CCTV nirkabel, atau cctv portable. CCTV jenis ini biasanya dipasang di rumah, kantor, sekolah, atau untuk keperluan pribadi dan bukan untuk kepentingan umum.

Kami memiliki beberapa rekomendasi CCTV tanpa kabel yang paling bagus, terbaik, terpopuler, berkualitas dan tentu harganya tergolong murah alias tidak terlalu mahal. Namun sebelum itu mari kita simak pengertian dan definisi dari CCTV tanpa kabel.

Apa itu CCTV Tanpa Kabel?

CCTV (Closed Circuit Television) merupakan sebuah alat atau perangkat yang digunakan untuk melihat dan merekam tayangan dari sebuah area atau lokasi kemudian menyimpannya di memori yang telah disediakan.

CCTV pada awalnya menggunakan kabel sebagai media penyalur dan pengirim data dari kamera ke tempat penyimpanan serta ke monitor. Namun beberapa tahun ke belakang dunia menciptakan teknologi CCTV yang dapat digunakan tanpa menggunakan kabel.

CCTV tanpa kabel ini sangat membantu khususnya karena tidak banyak kabel berserakan yang digunakan sehingga memudahkan proses pemasangan. Saat ini banyak sekali merk atau produk CCTV tanpa kabel yang dipasarkan.

Daftar Merk CCTV Tanpa Kabel Terbaik

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi CCTV tanpa kabel dari kami yang dijual di Indonesia, bisa ditemui di beberapa marketplace seperti Lazada, Shopee, Bukalapak, Tokopedia, BliBli, dan sebagainya. Silahkan disimak.

1. Panasonic IP Camera K-EW114L06E

Panasonic IP Camera K-EW114L06E

Seperti yang kita ketahui bahwa Panasonic merupakan pabrikan elektronik terkemuka asal Jepang. Salah satu produknya yang telah dipasarkan di Indonesia adalah CCTV. Saat ini, Panasonic K-EW114L06E merupakan produk rekomendasi dari brand Panasonic.

CCTV ini dilengkapi dengan kamera 1.3MP dengan fitur progressive scan CMOS sensor dan sinar inframerah yang membuat CCTV ini mampu merekam hingga jarak mencapai 30 meter. Harga CCTV ini mulai dari Rp 1,6 juta hingga Rp 4,5 juta.

2. Hikvision IP Camera DS-2CD2942F-IS

Hikvision IP Camera DS-2CD2942F-IS

Hikvision lebih gila lagi, kamera yang dimiliki beresolusi 4MP dan bisa menghasilkan kualitas gambar Full HD 1080P. Kualitas gambarnya sangat detail dan jelas, tidak ada blur atau patah-patah sama sekali.

Namun tentu kualitas yang sangat baik ini sebanding dengan harga yang harus ditebus. Harga CCTV ini tidak kurang dari dua juta untuk seri yang paling murah. Harganya berkisar antara Rp 2.1 juta hingga Rp 5.7 juta.

3. D-Link DCS 5222L

D-Link DCS 5222L

Kamera CCTV ini berjenis cloud CCTV, merupakan sebuah kamera yang terhubung dengan jaringan WiFi di rumah. Resolusi gambar video yang dihasilkan oleh kamera ini adalah 720P, sangat jelas dan jernih tentunya.

Yang menjadi ungguln pada seri D-Link ini adalah fitur tolt dan zoom digital sehingga kita bisa mengatur area perekaman video apakah ingin luas atau tidak. Harganya mulai dari Rp 1.7 juta hingga Rp 6.5 juta.

4. Dahua IPC-HDW1320S

Dahua IPC-HDW1320S

Terakhir adalah kamera CCTV dari Dahua, memiliki fitur day & night sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika menggunakan kamera ini pada siang hari dengan cahaya yang berlebih atau pada malam hari tanpa adanya cahaya.

Karena kamera ini akan mampu beroperasi 24 jam dengan menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Dengan tambahan sensor khusus agar video yang dihasilkan lebih halus pada kamera CCTV ini membuat harga Rp 600 Ribu - Rp 1.6 juta tidaklah percuma.

Kesimpulan
Sekian penjelasan mengenai cctv tanpa kabel listrik, jarak jauh, terbaik, power, daya, harga, mini, outdoor, dan wifi, cara membuat cctv tanpa kabel, harga cctv yang bisa dipantau melalui hp, pasang, indoor, mini, bohlam, dan sebagainya.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post