Iklan Billboard 970x250

3 Tema Xiaomi Manchester United Terbaru Keren

3 Tema Xiaomi Manchester United Terbaru Keren

masujek.eu.org - Download tema xiaomi manchester united. Sebelumnya kami telah membagikan tema xiaomi liverpool, dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan lagi tema Xiaomi klub sepakbola rival abadinya, yakni Manchester United.

Seperti yang kita tahu, Manchester United, Man Utd, atau MU merupakan klub sepakbola sarat prestasi asal kota Manchester, tetangga dari Manchester City. Kandang MU ada di Old Traffod, beberapa tahun lalu MU mencapai puncak kejayaan di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Banyak pemain terkenal yang bermunculan, sebut saja Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Luis Nani, Paul Scholes, Ryan Giggs, Edwin Van Der Sar, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Carlos Tevez, dan masih banyak lagi.

Tema Xiaomi yang akan kami bagikan di bawah ini bukan merupakan karya pribadi admin yukinternet, melainkan karya dari banyak developer di seluruh dunia. Kami sangat mengapresiasi mereka-mereka yang telah berjasa mengembangkannya.

Maka dari itu, apabila ada link atau tautan yang mati atau tidak aktif, silahkan lapor melalui kolom komentar yang tersedia di bawah ini, kemudian akan kami ganti linknya secara langsung dengan tema Xiaomi MU terbaru.

Download Tema Xiaomi Manchester United

Langsung saja, berikut adalah kumpulan link donwload tema Xiaomi MU terbaru yang paling keren, cool, terupdate, paling banyak didownload, terkeren, paling bagus, dan tentunya bisa Anda pilih sesuka hati.

1. The Red Devils V2

tema xiaomi manchester united the red devils

Ini adalah tema Xiaomi yang menurut kami paling keren. Desain full warna merah dan hitam khas Manchester United, banyak logo yang diubah dengan warna merah dan kuning menjadikan tema ini sangat elegan dan keren.

Download

2. Wayne Rooney Goal

tema xiaomi man utd wayne rooney goal

Wayne Rooney adalah legenda MU yang telah membela klub asal Kota Manchester sejak lama. Tidak heran bila masih banyak Manchunian yang mengabadikan sang pemain pada karya-karya tertentu seperti tema Xiaomi Rooney berikut ini.

Download

3. Robin van Persie MU Mtz

tema xiaomi mu robin van persie

Terakhir adalah tema Xiaomi Robin van Persie. Ini adalah salah satu tema dengan desain yang mewah menurut kami. Bisa dilihat pada gambar bahwa banyak ikon yang diganti desainnya dengan desain flat dan minimalis. Silahkan download temanya di bawah ini.

Download

Cara Install Tema Xiaomi Manchester United

Untuk menginstallnya, kita membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bernama MIUI Theme Editor. Aplikasi tersebut bisa didownload secara gratis melalui Google Play dan jika sudah mendownloadnya, silahkan ikuti tutorial penginstallannya.

Untuk cara menginstallnya tidak akan kami jelaskan secara langsung melalui artikel ini, melainkan telah kami bahas pada halaman lain. Silahkan klik link di bawah ini untuk membuka panduan cara pasang tema Xiaomi Man United.

Baca: Cara Install Tema Xiaomi Pihak Ketiga

Kesimpulan
Nah itulah deretan tema xiaomi manchester united, tema mu xiaomi redmi s2, 4x, tema xiaomi wayne rooney team, ronaldo, the red revils, setan merah, untuk Android dan MIUI 7, 8, 9, 10, Mi Max, Pocophone, Black Shark, dan sebagainya.

Baca:
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post